banner 728x250

Santuni Yatim Piatu Warna Tersendiri Gelaran Milad Ke 3 BPPKB DPAC Cimarga

banner 120x600

Lebak, SIBERNEWS.CO.ID – Milad ke-3 Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) DPAC kecamatan Cimarga kabupaten Lebak, Banten, berlangsung cukup khidmat dan dihadiri langsung oleh ketua DPP BPPKB Lebak Abah H. Badrudin serta jajarannya, juga para pengurus DPAC se-kabupaten Lebak. Bertempat dilapangan Bumi Perkemahan Pramuka Cimarga. Minggu 5 February 2023.

Gelaran acara tersebut salahsatunya diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu yang berada diseputaran wilayah kecamatan Cimarga, yang diserahkan langsung secara simbolis oleh ketua DPP Abah H.Badrudin serta ketua DPAC kecamatan Cimarga Ujang Krisna.

BACA JUGA :
Jajaran Koramil 0825/05 Genteng Bersama Warga Padamkan Kebakaran

Dalam sambutannya, ketua DPAC kecamatan Cimarga Ujang Krisna atau yang akrab disapa Belong ini berharap bahwa, dengan diselenggarakannya acara milad yang ke-3 ini, diharapkan dapat bisa lebih bermanfaat, terutama untuk kemajuan dan kekompakan dalam berorganisasi.

“Dalam sebuah organisasi, yang diperlukan adalah kekompakan serta dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ucapnya.

Sementara, Abah H.Badrurin selaku ketua satu DPP kabupaten Lebak dalam sambutannya menyampaikan pesan agar semua anggotanya di jajaran DPAC kecamatan Cimarga agar senantiasa tetap kompak .

BACA JUGA :
Satuan Divif 2 Kostrad Melaksanakan Senam Perdana SKJ 88

“Organisasi kita yang sangat besar dan berbadan hukum ini , adalah organisasi yang senantiasa solid dalam menjalin kemitraan, baik dengan kalangan pemerintahan, Kepolisian, maupun dengan TNI,” tuturnya

Dalam kesempatan itu, H.Badrudin juga berpesan kepada seluruh anggota yang hadir agar selalu bersyukur kepada pada Allah SWT.

“Saya selaku ketua satu DPP BPPKB Lebak, mengucapkan selamat milad ke 3 untuk DPAC kecamatan Cimarga, semoga selalu kompak dan solid serta bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tutupnya. (N@nk)