banner 728x250

Sakral Pedang Pora Dan Taburan Mawar Sambut Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan

banner 120x600

SITUBONDO, SIBERNEWS.CO.ID- Tonggak kepemimpinan jabatan Kapolres Situbondo berganti kepada AKBP Rezi Dharmawan yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakapolres Pelalawan Polda Riau, Danyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Riau dan Kasubbagpamgiat Bagbinpam Ropaminal Divpropam Polri.

Kedatangan AKBP Rezi Dharmawan disambut dengan pedang pora dan taburan bunga mawar, sebagai wujud sakralnya upacara tersebut, Minggu (21/7/2024).

Selain itu, dalam sambutanya AKBP Rezi Dharmawan mengatakan, ia berharap seluruh elemen masyarakat mendukung tugas-tugas dalam menjalankan kamtibmas di Kota Santri ini.

BACA JUGA :
Setelah Dapat info Lengkap Pengawas Kemenag Situbondo Siap Datangi Keluarga Korban Pengeroyokan

“Saya tentunya akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, oleh karenanya yang paling utama itu saya pribadi dan keluarga, juga berharap rekan-rekan para perwira personil bisa menerima saya mewujudkan tujuan yang sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar AKBP Rezi Dharmawan.

Mantan Danyon Brimob ini juga berharap, seluruhnya bisa memberikan masukan tapi sifatnya yang membangun bukan sifatnya saling menjatuhkan, saling menjelekkan ataupun yang justru membahayakan organisasi atau institusi.

BACA JUGA :
Press Release Kapolres Situbondo Ungkap Ada 5 Tersangka Kasus BBM

“Mari kita saling kompak dan saling mendukung satu sama lain, apalagi sebentar lagi pilkada jadi kita harus bersama-sama menjaga kamtibmas di Situbondo,” tandasnya.

(Uday)