banner 728x250

Relawan Bintang Timur Satukan Tekad Menangkan Pasangan GaBah di Pilkada Tulungagung 2024

banner 120x600

Tulungagung – SIBERNEWS.CO.ID // Kian hari dukungan masyarakat kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gatut Sunu – Baharudin (GaBah) semakin menguat dari berbagai penjuru wilayah Tulungagung.

Seperti yang di wilayah Kecamatan Rejotangan, Relawan Bintang Timur secara resmi telah menyatakan dukungannya untuk kemenangan pasangan GaBah di Pilkada Tulungagung 2024.

Panji Purbo Wasesa selaku ketua Tim Relawan Bintang Timur mengatakan dukungan tersebut disampaikannya pada saat acara deklarasi di Poskonya yakni di Desa Pakisrejo, Kecamatan Rejotangan, Jumat (27/09/2024) malam.

“Yang jelas kami dari relawan Bintang Timur sepakat satukan tekad untuk mendukung dan sekaligus memenangkan pasangan GaBah di Pilkada 2024,” ucap Panji sapaan akrab Ketua Relawan Bintang Timur.

Menurutnya, sebagian besar relawan Bintang Timur adalah dari kaum milenial dan para pengusaha.

BACA JUGA :
Berbagi Sesama Saat Gowes Barokah, Polres Tulungagung Bersama Kodim 0807 Santuni Anak Yatim

“Kami dari Relawan Bintang Timur juga tetap siap melebarkan sayap dengan menggandeng para kaum milenial
dan para pengusaha maupun pelaku UMKM di wilayah Rejotangan,” terangnya.

Dikatakannya, pasangan GaBah adalah merupakan sosok pemimpin Tulungagung yang tepat untuk perubahan di Kabupaten Tulungagung untuk lebih maju kedepannya.

“Tulungagung butuh pemimpin yang bisa merubah Tulungagung agar lebih maju dari sebelumnya. Terutama dari infrastruktur, pendidikan dan Kesehatan. Selain itu juga di bidang UMKM yang potensinya sangat luar biasa untuk bisa lebih dikembangkan lagi,”
imbuhnya.

“Sesuai dengan namanya GaBah yang artinya juga padi, maka kami berharap hasil panennya nanti juga bagus, begitu juga dengan pak Gatut Sunu – Baharudin yang saat ini banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat Tulungagung, dan Insyaallah pasangan GaBah bisa menang di Pilkada 2024 ini,” harapnya.

BACA JUGA :
Giat Vaksinasi Desa Pelem Campurdarat Tulungagung

“Semoga dibawah kepemimpinannya beliau pak Gatut Sunu dan pak Baharudin, bisa memajukan pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan sektor UMKM di Tulungagung,” tandasnya.

Sementara itu Gatut Sunu Wibowo yang saat itu juga hadir bersama Ahmad Baharudin sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh tim Relawan Bintang Timur.
Pihaknya akan menjaga dan melaksanakan amanah masyarakat untuk kemajuan Tulungagung di masa mendatang,” pungkasnya.

“Terimakasih, apa yang menjadi harapan relawan Bintang Timur dan warga masyarakat Tulungagung untuk memajukan Tulungagung akan kami jalankan dengan penuh amanah, semoga kami bisa menang di Pilkada 2024, sehingga kami bisa memimpin Tulungagung dan bisa membawa Kabupaten Tulungagung kearah yang lebih Maju,” ungkapnya.

BACA JUGA :
Polres Tulungagung Berhasil Mengamankan Pemerkosa Wanita yang Terlibat Kecelakaan

“Dan itu sudah menjadi visi kami pasangan GaBah akan berusaha meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tulungagung dari semua bidang demi membawa kemajuan Tulungagung yang kita cintai bersama,” pungkasnya.**/ed

Penulis : Bambang