banner 728x250

Ratusan Anak Yatim Piatu Situbondo Tersenyum Dapat Kado Baksos Di HBA-64 Dan HUT IAD-24

banner 120x600

SITUBONDO, SIBERNEWS.CO.ID- Senyum bahagia terlukis dari anak yatim-piatu di panti asuhan Darul Aytam Desa Talkandang, Kecamatan Situbondo, pasalnya mereka mendapatkan bantuan dari Kejaksaan Negeri Situbondo dalam momentum HBA-64 Dan HUT IAD-24, Kamis (18/7/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Ginanjar Cahya Permana, S.H., M.H serta Ketua IAD Kejaksaan Negeri Situbondo Ny. Lady Ginanjar beserta jajaran, PJI, calon jaksa dan pegawai Kejaksaan Negeri Situbondo.

Kajari Situbondo Ginanjar Cahya Permana mengatakan, kunjungan ini merupakan bentuk hadirnya Kejaksaan di tengah masyarakat untuk menjaga nilai-nilai kearifan lokal, menjaga keberagamaan dan toleransi khususnya di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Situbondo.

BACA JUGA :
Kejaksaan Situbondo Sidak Handphone Seluruh Pegawai Antisipasi Judi Online

“Kami berpesan kepada anak-anak di panti asuhan agar lebih giat dan tekun lagi sebagai calon pemimpin di masa yang akan datang serta menanamkan sikap disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajiban setiap hari, karena hal ini akan menjadi kunci kesuksesan di masa yang akan datang,” ujarnya

Salah satu anak yatim-piatu Amanda (10) berterima kasih kepada Kejaksaan Negeri Situbondo yang mau mengunjungi ia dan teman-temannya di panti asuhan ini.

BACA JUGA :
Kejaksaan Negeri Situbondo Bagikan Ratusan Daging Kurban Untuk Pegawai Dan Masyarakat

“Terimakasih bapak Kajari dan semua, semoga niat baik yang dilakukan bisa dilipatgandakan oleh Allah SWT dan semoga Kejaksaan Negeri Situbondo tambah sukses,” ucapnya sambil berlinang air mata.

Setelah kegiatan bakti sosial tersebut, dilanjutkan dengan anjangsana kepada Purna Bhakti Adhyaksa sesuai dengan tema HBA tahun ini yakni, “Akselerasi Kejaksaan Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas”.

(Uday)