banner 728x250

PT. JN Fery Siap Layani Arus Libur Nataru 2022 di Pelabuhan Bakauheni – Merak

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ Jelang Natal dan Tahun Baru PT. JN Fery siap layani arus libur Nasional 2022 di Pelabuhan Bakauheni-Merak. Minggu, 18/12/2022.

Menjelang libur Nataru Tahun ini Aktivitas Mobilisasi Kendaraan roda 4, golongan Pribadi, Bis, dan roda 2 motor mulai ada peningkatan yang cukup signifikan, ini terpantau saat awak media Sibernews.co.id melakukan liputan secara langsung dilapangan.

Diketahui saat liputan tim berhasil wawancara salah satu Kepala ops lapangan pelayanan PT. JN Fery Suhendi, yang mewakili Kepala Cabang PT. JN Fery Abu Muslimin menjelaskan” bahwa saat ini sudah mulai ada peningkatan volume kendaraan yang akan menyebrang dari Pelabuhan Bakauheni(Lampung) menuju Pelabuhan Merak(Banten),” jelas Suhendi.

BACA JUGA :
Empat Terduga Pelaku Penembakan Dijalan Ir Sutami, Digelandang Polres Lampung Selatan

” Ini terlihat berdasarkan saat pelayanan Kapal Mitra Nusantara PT. JN Fery di Dermaga 4 Bakauheni, ada cukup lumayan antrian kendaraan roda II maupun Roda IV,” tuturnya.

selanjutnya disaat proses bongkar muat kapal Fery Mitra Nusantara salah satu Penumpang pengguna jasa kendaraan golongan IV A (pribadi) Budi Antoro yang hendak menuju Pelabuhan Merak pulau jawa dari Lampung Tengah(Gunung Sugih) mengucapkan” ia sangat puas dengan pelayanan saat menggunakan jasa Pelabuhan Bakauheni Lampung,” ucap Budi Antoro.

BACA JUGA :
Polri Berikan Bantuan Tali Asih Tahap II Kepada Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan di Pasuruan

” Ia juga baru mengetahui adanya metode baru pelayanan pemesanan tiket online ferizy, karena sudah sangat lama tidak menyebrang ke pulau jawa,” pungkasnya.(Deni)