banner 728x250

PT. JN Ferry Siapkan Pelayanan Maksimal Demi Kepuasan Pengguna Jasa Kapal Ferry

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ PT. JN Ferry Siapkan Pelayanan Maksimal Demi Kepuasan Pengguna Jasa Kapal Ferry di pelabuhan lintasan Bakauheni- Merak. Bakauheni Lamsel. Rabu, 15/02/2023.

PT. Jembatan Nusantara Ferry(JN) cabang Bakauheni mulai berkolaborasi dengan PT. Cakrawala Nusa Muda (CNM) berinovasi dan berbenah dalam mengemas suatu suguhan melayani para pengguna jasa kapal ferry dengan semaksimal mungkin. Ini terpantau saat awak media ini yang melakukan liputan langsung di lapangan.

Salah satu petugas pelayanan di lapangan yang sedang bertugas saat proses bongkar muat kapal KMP. Royal Nusantara milik PT. JN ferry di dermaga III pelabuhan Bakauheni, supervisor lapangan Heru Wanto menjelaskan” untuk saat dihari biasa bukan musim libur ini dalam keadaan normal, landai, lancar baik muatan atau volume kendaraan,” jelasnya.

BACA JUGA :
Pererat Soliditas dan Sinergitas, Diklat Integrasi TNI-Polri Digelar

” Untuk hari ini PT. JN ferry sudah menyiapkan II armada kapal ferry, KMP. Royal Nusantara dan KMP. Mitra Nusantara, Alhamdulillah untuk muatan kapal penuh terisi kendaraan dari berbagai jenis golongan,” ungkapnya.

Lebih lanjut lagi Supervisor PT. JN ferry Heru Wanto menambahkan” harapan nya agar ke depannya bukan hanya di musim libur nasional saja pelayanan itu maksimal akan tetapi disaat Hari-hari biasa pun tetap memberi pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa penyeberangan pelabuhan,” imbuh Heru Wanto.

BACA JUGA :
Dirut Pertamina : Pembelian Pertalite Dan Solar Mulai Awal Juli 2022 Daftar Pakai Website

“Semoga PT. Jembatan Nusantara ferry (JN) dan PT. Cakrawala Nusa Muda (CNM), makin baik dalam pelayanan, agar bertambah maju dan jaya serta sukses,” pungkasnya. (mudian)