banner 728x250

PT. Gapasdap Bakauheni Rayakan Idhul Adha 1444H/2023, Gelar Pembagian Daging Hewan Qurban Pada Masyarakat

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ PT. Gapasdap Cabang Bakauheni Sumbangkan 7 Ekor Sapi Dan 1 Ekor Kambing dalam rangka Hari Raya Idhul Adha 1444H/2023, di halaman Kantor PT. Gapasdap pelabuhan Bakauheni. Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu, 01/07/2023.

Ketua PT. Gabungan Pengusaha Angkutan Sungai, Danau Penyeberangan (Gapasdap) pelabuhan Merak-Bakauheni Pak Haji Warsa yang sedang menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah saat dihubungi awak media sibernews.co.id melalui sambungan via aplikasi Whatsapp menyampaikan” Alhamdulillah, dari tahun ke tahun melaksanakan qurban Idul Adha dan tahun 2023 ini, tetap dilaksanakan seperti setiap tahunnya. Kami pun menyumbangkan 7 ekor sapi dan 1 ekor kambing untuk dipotong di kantor PT. Gapasdap cabang Bakauheni, juga 1 ekor Sapi di sumbangkan untuk di potong di Masjid Bsi Bakauheni,” ucap Ketua Gapasdap pelabuhan Merak-Bakauheni Pak Haji. Warsa.

BACA JUGA :
Gara Gara Membawa Sabu, Pemuda Digelandang Polsek Katibung Lampung Selatan

” Semoga kedepannya lebih banyak lagi hewan qurban untuk Idhul Adha di tahun depan, supaya lebih banyak juga dari masyarakat yang menerima daging hewan qurban Idhul Adha,” harapannya.

Di lokasi pembagian daging qurban Ketua pelaksana qurban Idhul Adha 1444H/2023, H. Yus Sondahk yang didampingi Kepala Bidang Bisnis Gapasdap ASDP Bakauheni H. Zarkoni, menambahkan” PT. Gapasdap dua ekor sapi, PT. ASDP Indonesia ferry cabang utama Bakauheni satu, PT. INFA satu, PT.ALS satu, PT. DLU satu, dan PT. JL satu, serta satu ekor kambing, dan bisa berjalan dengan lancar atas semua partisipasi panitia dan warga sekitar,” imbuh Ketua pelaksana qurban H. Yus Sondakh.

BACA JUGA :
Dedikasi Pegiat Literasi Tularkan Minat Membaca Buku Pengetahuan Pada Generasi Penerus Bangsa Lampung Selatan

” Di PT. Gapasdap Bakauheni pernah menyembelih qurban 14 ekor sapi pada lebaran Idhul Adha pada tahun 2014 silam. Tahun ini kita sediakan 1.400an kantong paket daging qurban yang akan dibagikan kepada seluruh anggota pelayaran, termasuk pondok pesantren, warga sekitar, asongan, tukang ojek, cleaning service, yang ada di sekitaran Asdp Bakauheni,” jelas Ketua Pelaksana yang juga menjabat Dewan Penasehat Gapasdap.

Sementara dari salah satu penerima daging hewan qurban idhul adha warga Desa Kelawi Kecamatan Bakauheni Ngatimun mengucapkan” sangat bersyukur dan bahagia karena sudah mendapatkan daging hewan qurban idhul adha tahun 1444H/2023 ini,” ucap Ngatimun alias Pakde Gimun sapaan akrab nya.

BACA JUGA :
Antisipasi DBD, Babinsa Koramil 0421-03/Pnh dan Puskesmas Penengahan Fooging di Desa Kelaten

” Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT dan memasukkan kita kedalam syurga Firdaus nya,” pungkasnya. (mudian)