banner 728x250

Ps. Kanit Binmas Polsek Arjasa Situbondo Dampingi Penyaluran Bantuan Bahan Pangan Bagi Masyarakat Desa Curahtatal

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Bertempat di wilayah Desa Curahtatal Kec. Arjasa Kab. Situbondo telah dilaksanakan Penyaluran Bantuan Bahan Pangan Bagi Masyarakat Miskin oleh Bupati Situbondo dalam rangka Ramadhan bersama Rakyat, Jum’at (31/03/23).

Hadir dalam kegiatan, antara lain.
Bupati Situbondo Drs H. Karna Suswandi MM., Ketua penggerak PKK, Hj. Juma’ati., Kabag Prokopim Pemkab Situbondo, Sigit Susetyo Raharjo, SSTP, M.Si., Camat Arjasa, Drs.H.Suradi ,M.M, M.Pd., Kapolsek Arjasa, Iptu Adri Yumantoro., Kepala Puskesmas Arjasa, Bagus Sulaksono, S.Kep., Kades Curahtatal, Suswanto., Babinsa Desa Curahtatal, Sertu Adi S., Polmas Desa Curahtatal, Aipda Wiwid W., Pendamping Desa / PKH., Masyarakat penerima bantuan bahan pangan Desa Curahtatal sejumlah 500 orang.

BACA JUGA :
Pimpin Apel 475 Polisi RW, Kapolres Situbondo : Polisi dan Masyarakat Sinergi Atasi Persoalan Bersama

Pelaksanaan penyaluran Bantuan Bahan Pangan di wilayah Desa Curahtatal dilaksanakan di 4 titik, yaitu., Dsn. Krajan Ds. Curahtatal ( Rumah Bupati Situbondo )., Dsn. Dergung Ds. Curahtatal ( Rumah Pak Siswadi )., Dsn. Telagasari Ds. Curahtatal ( Rumah Jamil ).

Sambutan Bupati Situbondo yang intinya” penyaluran bantuan ini merupakan agenda pemerintah Kabupaten Situbondo untuk mensejahterakan masyarakat Situbondo dalam bulan suci Ramadhan program-program pemerintah Kabupaten Situbondo sangat banyak dalam rangka mensejahterakan masyarakat, selanjutnya meminta tolong bantuannya untuk mensukseskan program tersebut, salah satunya di bidang kesehatan pemerintah Kabupaten Situbondo sudah ada program Sehati.(Situbondo sehat Gratis).

BACA JUGA :
Didukung Anggaran DBHCHT, RSUD Besuki Bangun Instalasi Laundry dan Alkes

Jalan desa sampai pelosok sudah banyak perbaikan oleh pemerintah kabupaten, sehingga dapat membantu masyarakat untuk memajukan perekonomian nya pemerintah akan membangun Kabupaten Situbondo secara bertahap maka mohon dukungannya masyarakat semua agar cepat selesai dan dapat menuju situbondo ke arah yang di inginkan bersama yakni Situbondo maju dari segala bidang, “ucapnya

Penyerahan bantuan pangan oleh Bupati Situbondo kepada masyarakat secara simbolis, Dan harapan Bupati semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

Bantuan yang disalurkan bahan pangan berupa.
1. Beras 5 Kg
2. Minyak 1 liter
3. Gula 1 Kg
4. Mie instan 4 buah

BACA JUGA :
Mahfud MD Apresiasi Kebijakan Polri Dalam Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2023

G. Selama giat penyaluran bantuan bahan pangan berjalan dengan aman lancar tertib dan terkendali serta Kondusif. (Dar/Ram)