banner 728x250

Problematika Cinta Segi Tiga, Warga Kecamatan Pakem Bondowoso Hamil Akan Tempuh Jalur Hukum

banner 120x600

Bondowoso SIBERNEWS.CO.ID _ Cinta segitiga kadang mampu membuat seseorang menjadi bahagia bahkan bencana dalam problematika keluarga,Janda Bernama Inisial MP 35 tahun Janda Asal Desa Kecamatan Pakem kini hamil akibat hubungan gelap dengan RD yang berprofesi sebagai pedagang sapi lelaki beristri asal desa Jatisari Kecamatan Wringin Bondowoso hingga mengalami Kehamilan berjalan lima Bulan sesuai keterangan MP Dari Hasil pemeriksaan Puskesmas Setempat .Kamis, 18/08/2022.

Saat MP menceritakan kepada tim Media Sibernews dirinya mengatakan bahwa hubungannya dengan RD cukup begitu lama hampir menjalani hubungan sekitar Tiga tahun lebih hingga saat ini kondisi Hamil berjalan Lima Bulan.

BACA JUGA :
Dandim 0822/Bondowoso Hadiri Apel Kesiapan Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2024

“Saya hamil lima bulan mas dengan hubungan Sama RD Warga Desa Jatisari kec.wringin Bondowoso jika tidak mau bertanggung jawab akan saya tempuh jalur hukum”pungkasnya.

MP menjalani hubungan sekitar tiga tahun hingga akhirnya hamil dan pengakuan MP pernah melakukan Nikah sirri di Bukor kecamatan wringin Bersama RD yang kesehariannya pedagang sapi tersebut.

“Saya pernah nikah sirri di bukor kecamatan wringin bersama RD mas,saat usia kandungan saya usia sekitar umur satu bulan sudah membicarakan sama RD mas dan dia hanya janji mau bertanggung jawab tapi sampai saat ini tidak ada inisiatif baik”Keluh Mp.(Inisial red).

BACA JUGA :
Bersama Bapenda Pemdes Jambewangi Gelar Pelayanan Validasi Data PBB-P2

RD Saat Dihububungi Via telpon Dirinya meminta jika memang MP Hamil dia meminta hasil pemeriksaan yabg sah dari Dokter karena kadang kala perempuan hanya beralasan semata.

“Saya minta hasil pemeriksaan dokter mas kadang kan hanya alasan saja”jelasnya singkat.

Upaya niat baik Mp untuk meminta pertanggung jawaban RD Pria Beristri Sah Asal desa Jatisari Bondowos sangat berarti dalam kehidupan sicabang bayi dari Kandungan yang dialami MP Warga desa kecamatan pakem Bondowoso.

BACA JUGA :
Kabiddokkes Polda Jatim Berikan Progam Kartu Bhayangkara Prioritas dan Home Visite Pasien

Pewarta : Yit/Jul

Editor : Rudi

Publisher : Min