banner 728x250

Pria Lansia Asal Solok Ditemukan Di Sungai Tak Bernyawa Lagi, Setelah Dua Hari Menghilang

banner 120x600

Solok, SIBERNEWS.CO.ID _ Jasad pria ditemukan tersangkut di tengah sungai di aliran Batang Gumanti, Nagari Sariak Alahan Tigo, Kabupaten Solok, Propinsi Sumatera Barat, Kamis (22/09/2022).

Jasad pria itu ditemukan tersangkut di batu yang berada di tengah sungai, tepatnya di daerah PLTMH Gumanti 2 sekitar pukul 16.45 WIB. Jasad tersebut ditemukan oleh warga.

Diketahui, jasad tersebut merupakan Mahyudin (72), warga Jorong Sibua – bua, Nagari Salimpek Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok. Korban sebelumnya sudah dilaporkan hilang.

BACA JUGA :
Maraknya Berita Bohong Dalam Sepekan Ini Sehingga Dewan Pers Angkat Bicara

Korban terakhir terlihat oleh pihak keluarga dan tetangganya pada hari Selasa (20/09/2022) sore di aliran Batang Gumanti Jorong Sibua – Bua Nagari Salimpek Kecamatan Lembah Gumanti.

Namun, korban tak kunjung pulang hingga malam. Keluarga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Lembah Gumanti pada malam hari. Warga dan petugas kemudian melakukan pencarian.

BACA JUGA :
Jelang Pesta Demokrasi Satpolpp Bondowoso Gelar Satlinmas dan Satkamling

“Jenazah korban ditemukan tadi sore di aliran Batang Gumanti, persisnya di dekat PLTMH Gumanti 2, Nagari Sariak Alahan Tigo, Kecamatan Hiliran Gumanti,” terang Kapolsek Hiliran Gumanti.

Usai ditemukan, jenazah korban kemudian dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka di Jorong Sibua-Bua Nagari Salimpek, Kecamatan Lembah Gumanti.

Jenazah dibawa dengan menggunakan mobil perusahaan PLTMH Gumanti 2. Jenazah dikebumikan di pandam pekuburan keluarga. (Cgm)