banner 728x250

Prajurit Puslatpurmar-5 Baluran Laksanakan Goes

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID – Komandan Puslatpurmar-5 Baluran yang diwakili oleh Kaur Ujilat Artileri Kapten Marinir Sudi Hartono bersama 15 anggota Tim sepeda Puslatpurmar-5 Baluran ikut memeriahkan kegiatan Gowes New Normal yang diselenggarakan oleh Pemkab Situbondo bekerjasama dengan Dispora Kabupaten Situbondo dengan tema “ Berwisata sambil gowes new normal Afrika van java” di Taman Nasional Baluran. (Sabtu, 05/03/2022).

Kegiatan ini sesuai perintah harian KASAL Laksamana TNI Yudo Margono untuk jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. Prajurit puslatpurmar-5 Baluran hadir pada kegiatan Goes New Normal yang diselenggarakan oleh pemkab Situbondo, kegiatan goes dilepas oleh Bupati Situbondo adapun peserta goes yaitu dari unsur TNI, Muspida dan Masyarakat Situbondo kurang lebih 300 orang dengan rute start pintu masuk Taman Nasional Baluran dan finis di rumput emas batu hitam Taman Nasional Baluran dengan jarak kurang lebih 20 Km.

BACA JUGA :
OPS Keselematan Semeru 2023, Satlantas Polres Pasuruan Kota Bagikan Brosur Tertib Berlalulintas

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Situbondo (Drs. H. Karna Suswandi, M.M.) Kapolres Situbondo (AKBP Andi Sinjaya), Dandim 0823/Situbondo (Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P.) serta Jajaran kepala Dinas Kab.Situbondo, Komandan Jajaran TNI dan Polri wilayah Kab.Situbondo serta seluruh Club Sepeda Kab.Situbondo.(Hrs)