banner 728x250

Prajurit Puslatpurmar – 5 Baluran Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional

banner 120x600

Situbondo , SIBERNEWS.CO.ID _ Prajurit Pelatih Pusat Latihan Pertempuran Marinir Puslatpurmar -5 Baluran bekerja sama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Banyuputih melaksanakan Vaksinasi Covid 19. Sabtu, (26/2/2022).

Dalam pelaksanaan Vaksinasi kali ini, di siapkan 300 dosis jenis sinovak yang di bagi menjadi beberapa tempat di wilayah Kecamatan Banyuputih. Di antaranya, Puskesmas Banyuputih sebagai induk, Dusun Sukorejo Desa Sumberejo, Dusun Sidomulyo, SDN 1 Sumber Waru, SDN 3 Sumber Anyar, SD Ibrahimy Sumberejo.

BACA JUGA :
Tim Rescue Damkar Kabupaten Bondowoso Evakuasi Mobil Masuk Selokan

Sebelum di vaksin, terlebih dahulu peserta vaksin. Di cek administrasi dan kesiapan secara medis, layak dan tidaknya mendapat suntikan vaksin.

Sementara itu, saat di temui di kantornya Komandan Puslatpurmar 5 Baluran Letkol Marinir Agus Wahyudi menyampaikan kami selalu berkoordinasi dengan pemerintahan Daerah Situbondo. Untuk pelaksanaan vaksin, baik untuk Prajurit Puslatpurmar -5 Baluran dan keluarganya maupun vaksin untuk masyarakat umum.

” Kegiatan ini, merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono kepada Komandan Korps Marinir (Dankormar), Mayor Jenderal TNI (Marinir) Widodo Dwi Purwanto. Agar, TNI – AL selalu siap membantu pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Nasional ” Katanya.

BACA JUGA :
Polres Lamsel Berhasil Ungkap Beberapa Kasus Kriminalitas Sepanjang Tahun 2022

Selama kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.(Hrs/Min)