banner 728x250

Posramil Gandeng Polsek Dan Puskesmas Jambesari Laksanakan Vaksinasi Di SDN Sumberjeruk 1

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Peltu Wiwid Ari  P bersama Anggota Polsek Jambesari Bripka Dian Istiqlal SH,mendampingi tim kesehatan Puskesmas Jambesari Dsrussholah dalam kegiatan vaksinasi anak di SDN Sumberjeruk 1 Jambesari, Kamis (17/03/2022)

Pemerintah kabupaten Bondowoso bersama TNI Polri sedang menggalakkan vaksinasi door to door dengan datang langsung ke rumah rumah warga termasuk ke sekolah dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi guna mengantisipasi penyebaran covid 19 terhadap anak anak.

BACA JUGA :
Wujudkan Ketahanan Pangan Koramil 421-09/Tjb, Panen Jagung Bersama Warga

Sementara itu, salah satu wali murid mengatakan, bahwa vaksin untuk pencegahan covid 19 ini merupakan suatu kebutuhan bagi semua warga. Namun, meskipun sudah di vaksin, masyarakat harus tetap waspada dan senantisan mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan (3M)

“ Kami berharap ini menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Sebab, selain dapat mencegah penularan covid juga merupakan anjuran pemerintah yang harus kita patuhi bersama. Semoga saja vaksinasi di sekolah ini lancar dan tidak terjadi sesuatu, ”pungkasnya. (Dit)