banner 728x250

Ponpes Ar Ridwan Upayakan Mencetak Generasi Dengan Tartil Qur an

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Dari Masjid Baitul Aziz Sampai Ponpes Ar Ridwan, yang di ikuti Ratusan orang sepanjang jalan Pemandian Tasnan Berjalan barsama di iringi dangan Drum Band dan Lantunan Lagu Qiroati,Selasa, 15/03/3022.

Setelah melakukan kirab, acara di lanjut dengan pembacaan Ad-Dhuha Dan An Nas, para tamu undangan menyimak seksama dan di lanjut dengan Pembelajaran Ghorib setiap Ayat yang di baca mereka mengurai bacaan yang terdapat dalam Ayat tersebut serta tersebut lengkat dengan Ayat surah dan juznya, serta du lanjut dengan Uji publik untuk para Tamu undangan dan para wali santri . Adapun nama nama yang ikut Khataman ke 9 atas nama Ananda Bayu Efendi, Muhammad Afifudin dan Robiatul Adawiyah.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 421-03/PNH, Merakyat Dengan Lapisan Masyarakat Teritorial Binaannya

Harapan pengasuh kepada peserta Wisuda Agar melanjutan kepada Program Unggulan yang di Miliki Ponpes AR RIDWAN yaitu Tahfidzul Qur’an kebetulan Pembinanya Ust Fathor Rahman SH, yang juga menjabat sebagai Kepala QIROATI AL HASANI

BACA JUGA :
HUT TNI Ke-78, Polres Bondowoso Berikan Surprise Ke Kodim 0822

Imam Syamsul Arifin SH selaku kabag Humas Ponpes Ar Ridwan mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali santri dan Simpatisan yang telah mensukseskan acara Khatoman dan dan Imtihan di Ponpes AR RIDWAN.

Pewarta : Jasuli