banner 728x250

Polsek Tapen Iptu Jarno Miroto.SH Berikan Nasi Tumpeng Kepada Lettu Inf.Tahrir Dalam Rangka HUT TNI ke-77

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Kantor Koramil 0822/11 nampak sedikit ramai,pasalnya dengan didampingi jajaran muspika kecamatan Tapen Iptu Jarno Miroto.SH selaku kapolsek memberikan nasi tumpeng kepada Pjs. Koramil 0822/11 Tapen, Rabu 05/10 2022.

Kedatangan Kapolsek Tapen dan jajaran serta muspika secara langsung memberikan ucapan selamat HUT ke-77 TNI, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Nampak kebersamaan dan kekompakan dari kedua instansi TNI-Polri juga muspika dan saling mendoakan sesaat setelah pemotongan tumpeng.

Kapolsek Tapen Iptu Jarno Miroto.SH berharap momentum tersebut akan lebih meningkatkan kebersamaan antara TNI dan Polri serta muspika kecamatan tapen sekaligus wujud sinergi antara TNI dan Polri yang selalu siap mengabdikan diri untuk masyarakat.

BACA JUGA :
Grebek Judi Sabung Ayam di Tanjungsari, Satu Tersangka Diamankan

PJs.Koramil 0822/11 tapen Lettu Inf.Tahrir menyampaikan trimakasih yang sebesar-besarnya kepada kapolsek tapen berserta jajarannya dan muspika juga kepala desa serta para kepala dusun yang telah hadir dalam acara HUT TNI yang ke-77 di Koramil 0822/11 Tapen ,pungkasnya saat dikonfirnasi media.

BACA JUGA :
Memasuki Awal Musim Tanam,Petani Gelar Doa Bersama Dalam Tradisi Bubak Bumi

Hasil pantauan awak media di lokasi nampak hadir juga kepala puskesmas tapen Dr. Yudhi Suindianto.M.M dan Pj camat tapen Eko serta kepala desa tapen Kusnadi Hendra.S.pd dan juga para kasun berbaur dalam kebersamaan dalam acara tersebut,semoga TNI kedepan tetap menjadi kebanggaan rakyat dan semakin dicintai rakyat,Dirgahayu TNI ke-77, untuk negeri dan rakyat. ( Rahman )