banner 728x250

Polsek Prajekan Bondowoso Gelar Khitan Massal, Sambut HUT Bhayangkara ke-77

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Team Urkes Cabang Bondowoso dan Team Urkes Cabang Situbondo gelar khitan massal yang dilaksanakan di Masjid Babus Salam di Desa Prajekan Lor Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso, Rabu (05/07/23).

Khitanan massal yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini, diikuti oleh sekitar 64 anak yang berada di desa prajekan lor dan sekitarnya.

“Tentunya anak laki-laki ini wajib untuk dikhitan. Ini merupakan langkah awal yang baik sehingga kedepannya bisa menjadi generasi penerus yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. Melalui khitanan, anak-anak akan semakin dewasa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, rajin ibadah dan terus belajar, “ucap IPTU Suherdi Kapolsek Prajekan saat membuka sekaligus meninjau kegiatan.

BACA JUGA :
Moment Bulan K3 KPH Bondowoso Melaksanakan Bhakti Sosial Dengan Donor Darah, Mulai 12 Januari s/d 12 Februari 2024

Ia juga mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat sehingga kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat benar-benar dirasakan manfaatnya.

“Kegiatan ini sebegai bentuk kepedulian dan komitmen Polri untuk membantu warga yang membutuhkan,” katanya.

Kegiatan khitanan massal ini mendapat apresiasi dari jamaah dan masyarakat di sekitar Masjid Babus Salam

“Kami selaku jamaah dan warga desa prajekan menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian Kepolisian dari Team Urkes Bhayangkara Cabang Bondowoso dan Urkes Cabang Situbondo juga Pihak Puskesmas Prajekan yang sudah menggelar kegiatan khitan massal di tempat kami. Orang-orang di kampung ini pada umumnya perekonomiannya masih dibawah dan kami sangat bersyukur bisa diperhatikan,” ujar Ketua Badan Takmir Masjid

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Gelar Ngopi Bareng Media, Berikut Pesan AKBP Lintar

Khitanan massal ini juga dihadiri oleh para pejabat utama Kapolsek Prajekan Iptu Suherdi beserta Jajaran Anggota Polsek, Kapus Prajekan Dr. Lesa, ibu-ibu jamaah sekitar. (Fud/RD)