banner 728x250

Polsek Maesan Dan Bhayangkari Peduli Akan Anak Yatim Di Wilayahnya

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Sebagai wujud rasa empati dan kasih sayang serta kepedulian terhadap anak yatim. Polsek Maesan dan Bhayangkari gelar Bhakti Peduli adakan kegiatan Bakti Sosial dengan beri Santunan kepada anak yatim piatu yang digelar di Mushollah Al Hidayah Mapolsek Maesan dengan membagikan santunan kepada sepuluh anak yatim piatu dari Desa Suger Lor.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Maesan dan Ketua Bhayangkari Ranting Maesan Ny.Indah Willian serta anggota Polsek Maesan turut serta berbagi melalui program Polri Peduli dan Bhayangkari Peduli dengan membagikan kantong beras @3 Kg , paket Nasi kotak dan santunan kepada kepada sepuluh anak yatim piatu.

BACA JUGA :
LBH Abu Nawas dan LSM Independen Cakrawala Apresiasi Kinerja Propam Polres Bondowoso

Kapolsek Maesan Iptu Willian Yustaf, S.H. mengatakan “kegiatan santunan anak yatim merupakan agenda bulanan.
Santunan kali ini diberikan kepada 10 anak yatim dari Desa Suger Lor, santunan kepada anak yatim ini merupakan salah satu wujud rasa syukur dan kepedulian Polri kepada masyarakat”.

“Mudah-mudahan tali asih yang diberikan dapat bermanfaat dan silaturahmi tetap terbina,”ujarnya.

BACA JUGA :
Viral ! ! !Tragedi Pertandingan Gobak Sodor Di Tanggulangin Bondowoso, Berikut Keterangan Pihak Kepolisian

“Ini yang dapat kami berikan jangan dilihat dari besar kecil nilainya, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka,”

Dalam kesempatannya tersebut, Iptu Willian juga memberikan motivasi kepada anak-anak yatim agar bersemangat dalam belajar.

“Tetap semangat dan rajin belajarnya, guna mewujudkan cita-cita kalian. Semoga jadi anak yang Soleh dan Soleha serta berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa,”tutup Pria asal Lamongan ini.(Mudi/Jasuli)