Polsek Klabang Berikan Bantuan Air Bersih di Desa Karanganyar yang Terdampak Kekeringan

Polsek Klabang Berikan Bantuan Air Bersih di Desa Karanganyar yang Terdampak Kekeringan

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Kesulitan air bersih yang ada di Desa Karanganyar Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso yang dirasakan oleh warga, pihak Polsek Klabang gerak cepat untuk memberikan bantuan air bersih kepada warga Desa Karanganyar yang terdampak kekeringan, Kamis 04/07 2024.

Kapolsek Klabang melalui PS Kasium Polsek Klabang Aiptu Roebiarto bersama anggota mengatakan, ” Kami dari pihak Polsek Klabang dengan adanya kesulitan air bersih selama musim kemarau ini berupaya membantu warga untuk keperluan cuci mandi dan konsumsi atau masak,” katanya.

Lebih lanjut PS Kasium Polsek Klabang mengungkapkan, “Kesulitan air bersih yang dirasakan warga, kami dari Polsek Klabang setidaknya memberikan kemudahan dalam bantuan air bersih yang harus jadi perhatian kami,” ungkap.

BACA JUGA :  Kapolri Jenguk Korban Kerusuhan Stadion Kanjuruhan

“ Air bersih yang diberikan kepada warga di Dusun Gadingan Desa Karanganyar Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso dan juga air tersebut disalurkan melalui BPBD Kabupaten Bondowoso,”terangnya.

“Kami hanya prihatin adanya kesulitan warga membutuhkan air bersih sebagai rasa kemanusian, karena air sangat penting bagi kebutuhan hidup sehari-hari,” tuturnya.

BACA JUGA :  Salami Warganya, Mas Dhito Sampaikan Permintaan Maaf dan Bertekad Terus Perbaiki Kinerja

“Apa yang kami telah berikan bantuan itu, ini merupakan bentuk bagian dari sinergitas antara Polri dengan masyarakat serta semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang mengalami kekeringan saat ini, “pungkasnya.

(Indra/haryadi)

error: Content is protected !!