banner 728x250

Polsek Grujugan Salurkan Bantuan Buku Bacaan Kepada MI Bustanul Ulum

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Polsek Grujugan melaksanakan giat Polri peduli budaya literasi dan distribusi buku sampai pelosok nusantara. Jum’at, 01 September 2023. Sekira jam 08.30 wib.

Kapolsek Grujugan AKP Akhmad Purwanto S.H, menjelaskan” giat Polri peduli budaya literasi dan pendistribusian buku sampai pelosok Nusantara, ini adalah implementasi program Kapolri,” ujar Kapolsek Grujugan AKP Akhmad Purwanto. SH.

” Dalam hal ini saya bersama anggota mendistribusikan beberapa buku bacaan kepada siswa siswi MI Bustanul Ulum. Alhamdulillah, diterima langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Bustanul Ulum KH. Ali Rahbini,” bebernya.

BACA JUGA :
Kawan Sejalan Cafe Tasnan Dan Warga Dusun Karang Katak Desa Taman Grujugan Bondowoso Perbaiki Jalan Tanpa Bantuan Pemerintah

Selanjutnya pengasuh pondok pesantren Bustanul Ulum KH. Ali Rahbini mengucapkan” terimakasih kepada Kapolsek Grujugan AKP Akhmad Purwanto.SH, yang sudah menyalurkan bantuan buku bacaan bagi siswa siswi Madrasah ibtidaiyah Bustanul Ulum,” ucap KH. Ali Rahbini.

” Semoga dengan adanya buku bacaan ini dapat menambah wawasan pengetahuan dan ilmu bagi para siswa siswi yang sedang mencari ilmu di pondok pesantren kami untuk bekal di masa depan. Dan semoga bermanfaat berkah bagi kita semua baik di dunia maupun akhirat, dan bapak Kapolsek di berikan kesehatan, kelancaran dalam melaksanakan tugasnya juga Allah SWT berikan ridhohnya,” pungkasnya.

BACA JUGA :
Demi Kenyamanan Masyarakat Dalam Acara Maulid, Anggota Polsek Cermee Bondowoso Lakukan Pengamanan

Writer  : Jasuli

Editor  : Rudi