banner 728x250

Polsek Arjasa Laksanakan Pengawalan dan Pengamanan Pawai Budaya di Desa Curah Tatal Situbondo

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Untuk Memastikan Jalannya Pawai Budaya 2022, aman, lancar dan kondusif, Polsek Arjasa dan Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa, laksanakan pengamanan dan lancar.

Pawai budaya diikuti oleh sekolah SD, paud dan TK yang di laksanakan di Desa Curah Tatal Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo, Sabtu (10/09/22).

Ratusan siswa yang mengikuti pawai ini, menampilkan berbagai atraksi budaya, yang diperagakan di sepanjang jalan.

BACA JUGA :
Kapolres Bersama Kasat Intelkam Serta PJU Tinjau Harga Minyak Dan Daging Di Pasar Induk Bondowoso

Saat di temui awak media Kanit Binmas Aiptu Anang Rubiyanto, SH mengatakan, sepanjang 2 tahun terakhir baru kali ini karnaval budaya kembali di gelar semenjak pandemi Covid-19. Pawai karnaval dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia, dan sebagai bukti kebangkitan perekonomian sekecamatan Arjasa.

“Siang hari ini ada kegiatan karnaval memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dan ini masyarakat, maupun anak-anak sekolah pertama dari Paud, TK dan SD dengan total pesertanya 150, “ujarnya.

BACA JUGA :
Penggalian PDAM Kawasan Olek Tigaraksa Tangerang Diduga Tidak Mengantongi Izin Desa

Sementara itu, Babinsa Koramil 10/Arjasa Sertu Adi Sisyowanti menambahkan bahwa dalam acara karnaval pawai budaya 2022, berjalan aman dan lancar sampai acara tersebut selesai. (Ram/Mun)