banner 728x250

Polres Situbondo Peroleh Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Kualitas Tinggi Dari Ombudsman RI

banner 120x600

Situbondo , SIBERNEWS.CO.ID – Polres Situbondo Polda Jatim menerima piagam penghargaan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) tahun 2023 dari Ombudsman Republik Indonesia (RI) dengan nilai 78.91 kategori kualitas tinggi.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Karorena Polda Jatim Kombes. Pol. Harries Budiharto, S.I.K., M.Si. kepada Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. pada saat pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Situasi Kamtibmas Polda Jawa Timur di Hotel Indah Ketapang Kabupaten Banyuwangi, Senin (4/3/2024)

BACA JUGA :
SDN Dawuhan 3 Situbondo Latih Murid Dengang Bermain Alat Tradisional

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menyampaikan ucapakan terima kasih kepada Ombudsman Republik Indonesia (RI) yang telah memberikan penghargaan kepada Polres Situbondo terkait pelayanan publik.

Selain itu juga, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas secara profesional, bekerja keras, tuntas dan ikhlas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Penghargaan ini diperoleh juga atas dukungan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Situbondo yang selalu mendukung Kepolisian dalam rangka pelaksanaan tugas menjaga kamtibamas dan memberikan masukan untuk pelayanan publik Kepolisian” ungkapnya.

BACA JUGA :
Kapolres Situbondo Bagikan Sembako Ke Warga Tidak Mampu, Bentuk Apresiasi Karena Ikut Jaga Kamtibmas Selama Pemilu 2024

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polres Situbondo untuk terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Situbondo yang mencakup peningkatkan kualitas pelayanan yang humanis, mudah dan cepat

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang humanis, mudah dan cepat” pungakasnya.(red)