banner 728x250

Polres Situbondo bersama Komunitas dan Netizen Sumbang 50 Kantong Darah di Ulang Tahun Humas Polri ke 71

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Dalam rangka memperingati HUT ke-71 Humas Polri, Humas Polres Situbondo bersama Komunitas dan Netizen menggelar bakti sosial Donor darah. Kegiatan berlangsung di pantai wisata Bahari Pasir Putih Situbondo, Minggu (30/10/2022)

Baksos terselenggara atas dukungan PMI Kabupaten Situbondo dihadiri ratusan Komunitas IPCI dan Netizen berhasil mengumpulkan lima puluh kantong darah

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan memperingati HUT ke-71 Humas Polri yang tahun ini bertemakan “Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Majuʺ, Polres Situbondo memilih menggelar baksos donor darah Bersama Komunitas dan Netizen.

BACA JUGA :
Pasar Banyuwangi Dilengkapi Dengan  Bank Sampah

“ selain personel dari Humas, juga ada Netizen dan Komunitas yang ikut sukarela mendonorkan darahnya. Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias sekali sehingga dapat dikumpulkan sekitar 50 kantong darah “ terangnya

BACA JUGA :
Polisi Ungkap Kasus Persetubuhan Anak Bawah Umur di Malang

Selanjutnya, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. berharap dengan adanya kegiatan sosial ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan sumbangan darah untuk kepentingan kesehatan dan kepentingan Sosial lainnya.

” Darah yang didonorkan itu akan dikumpulkan PMI untuk diberikan ke masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan hari ini memberikan manfaat bagi masyarakat “ tandasnya (hms/Is)