banner 728x250

Polres Malang, Memudahkan Dalam Pengurusan SIM Mau Baru atau perpanjangan

banner 120x600

Malang, SIBERNEWS.CO.ID _ Sebelum ujian teori, calon peserta uji bisa scan barcode soal-soal uji teori, yang gak bawa HP disediakan buku juga tentang soal-soal uji teori. Bahkan sebelum datang ke Satpas pun pangguna layanan bisa akses via google drive atau barcode. Apabila gagal dalam ujian teori akan diberi kesempatan untuk ujian ulang pada saat itu juga. Gimana? Mantabkan.

BACA JUGA :
Polisi Tangkap Kurir Narkoba di Karangploso

Terus yang akan melaksanakan ujian praktik SIM juga diberi kesempatan mencoba terlebih dahulu sampai benar benar siap lahir batin untuk pelaksanaan ujian. Dan kalaupun gagal dalam ujian praktik akan diberi kesempatan saat itu juga untuk melaksankan ujian ulang praktik.

Yang penting satu, baik proses baru maupun perpanjangan yang penting percaya diri. Jangan sekali-kali percaya pada siapapun yang menawarkan bantuan pengurusan penerbitan SIM dan jangan pernah terbujuk oleh rayuan CALO atau siapapun yang menawarkan jasa penerbitan SIM.

BACA JUGA :
Polsek Penengahan Dan Koramil 421-03/Pnh, Bantu Warga Dan Berikan Sembako Wujud Peduli Sesama

Kamu nanya, kamu bertanya-tanya?
Petugas di Satpas Polres Malang siap melayani segala jenis pertanyaan yg kalian tanyakan, jadi kalau kalias masih merasa kurang jelas, silahkan bertanya pada petugas bukan pada orang-orang yang tidak bertanggung jawab. (Hms/Dwi)