banner 728x250

Polres Magetan Trus Tingkatkan Kualitas di Pelayanan Satpas

banner 120x600

Magetan, SIBERNEWS.CO.ID _ Polres magetan trus berbenah dalam hal pelayanan masyarakat. Trutama dibidang lalu lintas melalui satpas polres magetan trus berbenah dalam pelayan pembuatan SIM ( Surat Izin Mengemudi ).

Karena saking banyaknya pemohonan perpanjangangan dan pemohon baru mulai dari SIM C,SIM A ,Dan masih banyak lagi.

Menurut Aiptu Nursanto S.H kepala Bagian Urusan SIM sat lantas polres magetan dirinya menuturkan kalau proses pembuatan SIM itu tidak semahal seperti yang di bicarakan orang di luaran sana. Kalaupun ada yang meminta biaya yang tidak sewajarnya dipastikan itu bukan anggota ataupun oknum anggota.

BACA JUGA :
Maraknya Berita Bohong Dalam Sepekan Ini Sehingga Dewan Pers Angkat Bicara

Di lain pihak AKP Trifoni Situmorang,S.I.K., M.Si. menegaskan bahwa di satpas magetan dipastikan tidak ada tambahan apapun dalam mengurus SIM.

Yang terpenting melalui prosedur mulai dari tes kesehatan,tes psikologis,dan seterusnya lulus semua,kalaupun tidak lulus bisa mengulang untuk kembali lagi ke satpas untuk mengulang lagi tanpa harus membayar biaya tes kesehatan lagi ataupun psikologis lagi.

BACA JUGA :
Kapolsek Sumbermajing Wetan Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Jadi kalau ada kabar ataupun berita yang menyebar bahwa ada pungli ataupun biaya sim yang tidak wajar itu dipastikan bukan anggota polres magetan,kita sama sama tangkap kalau ada prakyek seperti itu. (Korif)