banner 728x250

Polres dan Kodim 0804 Magetan Berangkatkan Relawan 24 Jam ke Lokasi Gempa Cianjur

banner 120x600

Magetan, SIBERNEWS.CO.ID – Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, SIK. MSI memberangkatan armada pengangkut bantuan untuk korban gempa di Cianjur, Jumat (15/12/2022).

Saat memberangkatkan dari markas Relawan 24 jam di desa Tulong kecamatan Kawedanan , Kapolres Magetan didampingi oleh komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P Adapun bantuan tersebut adalah dari Masyarakat Magetan tentunya yang mempercayakan bantuan tersebut kepada relawan 24 jam untuk disalurkan ke korban bencana di Cianjur.

Kapolres Magetan berserta Komandan KODIM 0804 Kabupaten Magetan membeberkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian masyarakat Magetan kepada korban gempa di Cianjur.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Laksanakan Kegiatan Apel Olah Raga Pagi Dilanjutkan Kurve

“Ini adalah hal yang luar biasa, kita dari jajaran POLRI dan TNI khususnya di kabupaten Magetan,untuk kegiatan sosial seperti relawan 24 jam ini kita akan selalu dukung.hari ini akan kita berangkatkan bantuan sosial untuk saudara saudara kita korban gempa ciajur semoga ini akan menjadi ladang amal bagi kita,” ucap Kapolres Magetan

Sementara itu Ketua Relawan 24 jam menyampaikan bahwa bantuan yang akan dikirimkan meliputi 100 Paket Sembako, 25 box Mie Instan, Tenda Terpal dan Peralatan Rumah Tangga.Serta kami akan membangun mushola di lokasi bekas gempa di cianjur.

BACA JUGA :
BBM Naik BPNT Mulai Disalurkan

“Kami sudah berkoordinasi dengan posko yang ada disana terkait apa yg dibutuhkan oleh korban di posko Cianjur,” ucap Ketua Relawan 24 jam Hari setyobudi.

Pihaknya berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi ladang pahala dan bermaafaat bagi sahabat kita yg membutuhkan dari dampak gempa di Cianjur. ( korif )