banner 728x250

Polres Bondowoso Gelar Nobar Bersama Influencer Dengan Komunitas Motor Dalam Rangka Mewujudkan Pilkada Damai 2024

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Semangat menyatukan jalinan kebersamaan terus berkibar di Kabupaten Bondowoso.

Dalam semangat sportivitas dan kebersamaan, Polres Bondowoso menggelar acara nobar sepak bola bersama influencer, club motor Vespa dan CB dalam pertandingan sengit antara Timnas Indonesia dan Bahrain.

Bertempat di Mapolres Bondowoso sambil ngopi bareng dengan menikmati kopi dan sajian ala pinggir jalan kacang rebus, cilok, nasi goreng dan bakwan.

Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono SH, S.I.K , M.I.K menyampaikan pentingnya acara ini dalam mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dan masyarakat. “Acara nobar ini bukan hanya tentang menonton pertandingan, tapi juga membangun kebersamaan antara Polres Bondowoso dan warga Kabupaten Bondowoso.
dalam rangka mewujudkan pilkada serentak ini dengan damai, Masukan dari teman-teman komunitas motor dan influencer Bondowoso nanti kita tampung, semoga kedepannya lekas terealisasi “, ujar pria asal Sidoarjo ini.

BACA JUGA :
Warga Taman Kec.Grujugan Menjerit, Diduga Hampir Setahun Sudah Bayar Uang Tetapi Pupuk Tidak Kunjung Datang

Sementara itu, antusiasme komunitas motor CB, Vespa dan influencer Kota Bondowoso turut memeriahkan acara ini. Bisa berkumpul bersama seperti ini, bersama Kapolres dan Pejabat utama Polres Bondowoso bisa
menonton pertandingan bersama-sama.

Pertandingan yang berlangsung seru membuat emosi penonton naik turun. Setiap tendangan yang mengarah ke gawang lawan, disambut dengan sorak sorai dan tepuk tangan meriah dari para penonton. Meski Timnas Indonesia melawan Bahrain dengan skor seri 2:2
semangat persatuan dan kebersamaan tetap terjaga di antara semua yang hadir pada nobar ini.

BACA JUGA :
Wujudkan Keluarga Sehat, Persit Kodim 0822 Gelar Jalan Sehat Dan Senam Bersama

Acara nobar yang telah diselenggarakan ini diharapkan dapat menjadi momentum yang baik untuk terus mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan rasa persatuan dan kebangsaan di tengah-tengah masyarakat apa lagi akan menghadapi pilkada serentak. (July/Haryadi)