banner 728x250

Pohon Pinus Menambah Syahdu Lesehan Garden Cafe Tasnan

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Ratusan pohon pinus di sekitar lesehan Garden Cafe Tasnan menambah syahdu lesehan kuliner di area Wahana Tasnan Baru desa Taman kecamatan Grujugan. Nikmatnya sajian kuliner berpadu panorama hutan pinus menambahkan kenikmatan tersendiri bagi pengunjung yang bersantai di waktu senggang sendiri maupun bersama keluarga atau relasi.

“Kami ingin memadukan konsep kuliner dan alam untuk memanjakan masyarakat yang kebetulan ingin bersantai ria. Selain hidangan gurami goreng dan bakar, lalapan lele, ayam serta jus buah siap menggugah selera konsumen,” ungkap Lilis Suryani (22), pengelola Garden Cafe Tasnan, Minggu (11/09/2022).

BACA JUGA :
Kunjungan Siraturahmi Bersama Tokoh GM FKPPI Cabang Malang

Lilis juga berharap dengan suguhan beragam olahan kopi akan menghangatkan suasana saat berbagi cerita maupun saat membahas bisnis. “Kami hanya ingin menyuguhkan yang terbaik untuk pengunjung yang ingin bersantai di Wahana Tasnan Baru,” tuturnya.

Pengunjung Saat Menikmati Makanan Dan Minuman Di Garden Cafe Tasnan Bondowoso.(Dok.foto.adm)

Sementara Arik Kurniawan, salah satu warga di kecamatan Grujugan, salah satu pengunjung Garden Cafe Tasnan mengapresiasi hadirnya lesehan Garden Cafe Tasnan. “Saya hanya berharap agar lesehan Garden Cafe Tasnan ini terus eksis untuk menyuguhkan kuliner para pengunjung Wahana Tasnan Baru,” tuturnya.

BACA JUGA :
Lapas Karawang Dukung Perlindungan Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat, Ini Pesan Kasibinadik

Berdasar data terhimpun, Garden Cafe Tasnan berdiri sejak Minggu (04/09/2022). Selain suguhan kuliner, pihak pengelola juga memanjakan pengunjung yang hobi bernyanyi dengan suguhan musik live. (Jaz).