banner 728x250
jember  

PJR Lakukan Halal Bihalal Di Sukowono Jember, Berikut Tujuannya

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Usai Libur Idul Fitri 1444 H/2023 M sudah menjadi tradisi, Halal Bihalal selalu dan silaturahmi marak di lakukan suatu instansi setiap kali masuk kerja. Suatu fenomena yang mungkin kini telah menjadi fenomena Nasional dan menjadi milik bangsa Indonesia, Anggota PJR (Pejuang Rupiah) melaksanakan halal bihalal di desa Sumberwringin,Sukowono Jember, Minggu 30/04/2023.

Biasanya hal itu di lakukan secara formal ataupun informal. Budaya saling memaafkan seperti itu merupakan refleksi yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang.

BACA JUGA :
Viral Anggota Polri Korban Pengeroyokan Di Jember,Karumkit Bhayangkara Lumajang Lakukan Hospital VisiteĀ 

H.Abror Selaku Ketua Umum Melalui M Fauzi saat dikonfirmasi menyampaikan, “Bahwa tujuan silaturahmi ini adalah untuk menjaga, merajut dan merangkul kembali rasa Persatuan dan Persaudaraan dihari yang Fitri sekaligus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H/ 2023 seluruh anggota PJR mas”jelasnya.

BACA JUGA :
Polres Jember Kerahkan 600 Personel Gabungan untuk Amankan Pilkades Serentak

Memang sepatutnya di hari yang Fitri ini sebagai momentum untuk memperkuat pondasi persaudaraan dan tali silaturahmi sehingga mampu saling memaafkan kesalahan dan kekhilafan, itulah yang tergambar dalam kegiatan ini berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.(Fauzi)