banner 728x250

Pisah Sambut Kanit Reskrim Polsek Grujugan Polres Bondowoso, Berikut Pesannya

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Dalam rangka Acara pisah sambut Kanit Reskrim Polsek Grujugan berlangsung cukup sederhana namun penuh keakraban dan kekeluargaan. Acara tersebut digelar di Halaman Mapolsek Grujugan Polres Bondowoso pada Jum at (03/02/20223).

Dalam sambutannya, AIPDA Angga Albuchori ,.SH selaku Kanit Reskrim yang lama menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dari seluruh anggota selama bersama-sama di Polsek Grujugan.

Aipda Angga Albuchori SH juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bersama dengan anggota ada tindakan atau ucapan yang kurang berkenan di hati anggota.

BACA JUGA :
Malam Resepsi HUT RI ke -77 Bertemakan" Minak Jinggo Nagih Janji" Sukses Di Gelar

“Dengan adanya pergantian Kanit Reskrim Polsek Grujugan yang baru diharapkan kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan dan bila perlu kinerja dari seluruh anggota terus ditingkatkan untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas, serta untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat,” terang Angga Panggilan Akrabnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim yang baru Aipda Muhammad Arifin,.SH. dalam kesempatan itu mohon untuk bergabung dengan jajaran personel di Polsek Grujugan dan berjanji akan melanjutkan tugas dengan optimal, serta meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota Polsek Grujugan Polres Bondowoso.

BACA JUGA :
Polres Lampung Selatan Gelar Pasukan Pengamanan NATARU 2022

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Polsek Grujugan dapat kita berikan dalam bentuk pelayanan Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Adapun acara ngopi bareng tersebut turut dihadiri Kanit Intelkam Polsek Grujugab Aiptu Rusminto dan beberapa tokoh pemuda Kec Grujugan Bondowoso.(Fauzi/Jasuli)