banner 728x250

Pisa Sambut Kapolsek Tareran, di Rangkaikan Dengan Ibadah Menyambut Natal Jajaran Polsek Tareran

banner 120x600

Minsel, SIBERNEWS.CO.ID _ Kepolisian Sektor Tareran Polres Minahasa Selatan Polda Sulut mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang Baru, yang diselengarakan di Kantor Polsek Tareran,Sabtu,03/12/2022.

Adapun Pejabat Lama Kapolsek Tareran AKP Anthonius Tumbelaka kepada Kapolsek IPTU Yohanes Montolalu .

Acara ini pun turut dihadiri Camat Tareran Hizkia Kondoj,S.Sos, Camat Sulta Drs Tonny Lantang, Sekcam Tareran Rein Hart Karamoy,S.Sos, Ketua TP-PKK Kecamatan Tareran Ny.Vanda Kondoj-Sanggor,beberapa Hukum Tua beserta Istri,Anggota dan Bhayangkara serta Tamu undangan lainya.

Acara pisah sambut tersebut di rangkaikan dengan ibadah menyambut Natal Tahun 2022,yang dipimpin Pdt.Budi Sinombor,S.Th selaku Pendeta Jemaat GMIM Imanuel Rumoong Atas II.

Pendeta Budi selaku khadim pada acara tersebut mengambil pembacaan Firman Tuhan yang terdapat dalam Matius 1:24-24. Dengan perenungan “Kelahiran Yesus Kristus”.

BACA JUGA :
Amankan Misa Natal, Polres Lampung Selatan Terjunkan Ratusan Personilnya

Khadim Pdt Budi juga mengingatkan akan makna kelahiran Jesus Kristus bagi kita umat yang percaya kepadanya.
Terus jalin kebersamaan antar kita baik Polri ,Pemerintah Kecamatan maupun pemerintah desa,tidak terlepas masyarakat pada umumnya.

Pemerintah kecamatan Tareran dalam hal ini Camat Hizkia Kondoj S.sos, menyampaikan terima kasih atas pengabdian Kapolsek Anthonius Tumbelaka kepada warga Tareran.

“Tentunya prestasi tersendiri sudah ditorehkan bapak Anthonius Tumbelaka sebagai Kapolsek Tareran dalam hampir 2 tahun, sudah menjadi mitra kerja kami dilingkungan Forkopimcam, dan tentunya saya mewakili warga masyarakat Tareran menyampaikan selamat bergabung bagi bapak Iptu Yohanes Montolalu sebagai Kapolsek baru”, jelas Kondoj.

Kapolsek yang baru Iptu Yohanes pada sambutannya, ia menyampaikan permohonan izin kepada Forkopimcam dan tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Tareran dan Suluun Tareran yang baru.

BACA JUGA :
UU PPSK Perkuat Mandat LPEI untuk Tingkatkan Ekspor Nasional

“Kami mohon izin bergabung sebagai Kapolsek Tareran dan Suluun Tareran yang baru, kami harapkan kerja sama yang sudah berjalan di tingkatkan kembali dan kami mohon bimbingannya apabila ada kekeliruan mohon untuk dikoreksi dan ditegur,” ucap Iptu Yohanes Montolalu

Selanjutnya sambutan dari Kapolsek Lama. Dalam sambutannya AKP Anthonius menyampaikan permohonan Maaf dan terima kasih kepada Forkopimcam dan kepada tamu undangan lainnya, yang mana beliau sudah merasa nyaman dan sudah menganggap warga Kecamatan Tareran dan Suluun Tareran seperti keluarga.

“Kepada warga Kecamatan Tareran dan Suluun Tareran kami ucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan 9 hari waktu menjabat, sebagai manusia kami tidak luput dari khilaf dan kesalahan, oleh karena itu kami mohon maaf kepada kita semua, dan kami pamit undur diri dari Kecamatan Tareran dan Suluun Tareran semoga komunikasi dan silaturahmi selalu terjalin”, ucap AKP Anthonius Tumbelaka

BACA JUGA :
Polda Jatim Menerima Penghargaan Dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan

Acara Pisah Sambut ditutup dengan ramatama bersama Forkopimcam sekaligus foto bersama dengan beberapa tamu undangan yang hadir. (Jendry)