banner 728x250

Perkuat Sinergitas, Dandim 0822 Laksanakan Kunjungan Ke Kajari Bondowoso

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Kodim 0822 dengan Forkopimko Bondowoso, Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr (Hanla), melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Bondowoso, Selasa pagi (15/03/2022).

Pria lulusan Akmil Tahun 2003 ini diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso Bapak Puji Triasmoro, SH., MH., di ruang kerjanya.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr (Hanla)., mengungkapkan, “Bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka untuk mempererat silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas Kodim 0822 dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Bondowoso.

BACA JUGA :
Ramadhan Berkah,Keluarga Besar KB dan TK DWP 1 Asembagus Bagikan Takjil

“Kami melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Bondowoso dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas TNI dalam hal ini Satuan Kodim 0822 dengan Forkopimda salah satunya adalah Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso Bapak Dwi Agus Arfianto”, tegasnya.

BACA JUGA :
Polres Bitung Amankan Remaja Pria Pemilik dan Pembawa Senjata Tajam di Maesa

Kepala Kejari Bondowoso, Bapak Puji Triasmoro, SH., MH., dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja yang dilakukan oleh Dandim 0822/Bondowoso.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pasi Inteldim 0822/Bondowoso Kapten Inf Wawan Achyani dan Kasi Intel Kejari Bondowoso Bapak Sucipto, SH, MH.( RS )