banner 728x250

Perkuat Silaturahmi, Kodim 0822 Bondowoso Menggelar Komsos dengan Komponen Masyarakat

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Dengan mengusung tema “Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan” Kodim 0822 Bondowoso menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat tahun 2022 bertempat di Aula Jenderal Sudirman Jl. Letnan Sutarman No. 06, Makodim setempat, Selasa (13/9/2022).

Disampaikan Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dalam sambutannya yang dibacakan Danramil 0822/12 Sukosari Kapten Chb Bambang Adi Purnomo Bahwa, “Komsos ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan keeratan hubungan TNI Angkatan Darat dengan segenap komponen guna berpartisipasi pada bidang pertahanan khususnya diwilayah Kodim 0822 Bondowoso, serta guna memberikan pemahaman, menggugah serta mengajak komponen masyarakat yang berdaulat dan sejahtera.

BACA JUGA :
Dukung Hasil Karya Warga Binaan Lapas Banyuwangi Melalui Kegiatan One Day One Prison’s Product

Selain program, Komsos Komponen Masyarakat ini digelar sebagai ajang silaturahmi dan membangun jiwa kebangsaan serta untuk memupuk rasa gotong royong dan cinta tanah air.

Komunikasi sosial (Komsos) merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta membangun komunikasi, sehingga akan menumbuhkan kesamaan pandangan, visi dan misi dalam memahami setiap tugas maupun permasalahan,“ ungkapnya.

Semoga kegiatan ini akan menjadi momentum serta ajang dalam memperkuat silahturahmi dan hubungan emosional antara TNI, khususnya Kodim Klungkung dengan seluruh komponen masyarakat demi terwujudnya wilayah yang aman, nyaman serta semakin maju kedepannya,” tutupnya.

BACA JUGA :
Jajaran Polsek Tapen Polres Bondowoso Amankan Pelaku Spesialis Jambret Dan Pencurian Dalam Rumah Berikut Barang Buktinya

Hadir dalam kegiatan ini Nara sumber materi Kebhinekaan dari Diknas Kab. Bondowoso Drs. Suluh Kurniawan, materi Bantuan Hukum dan Berwirausaha dari Polres Bondowoso Bripka Mustakim Romli, SH., S.P.si., tokoh Masyarakat, tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda serta Persit KCK Cab. XXXVI Dim 0822 Bondowoso. (Jul/Yet)