Peringati Hari Pahlawan, Kodim 0822 Ikuti Upacara di Pemda Kab. Bondowoso

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Kodim 0822/Bondowoso mengikuti upacara yang dilaksanakan dilapangan Pemkab. Bondowoso, Jl. Letnan Amir Kusman, Kel. Dabasah Kec. Bondowoso, Kab. Bondowoso, Jum’at (10/11/2023).

Peringatan Hari Pahlawan yang bertemakan ”Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan” tersebut di pimpin oleh Pj. Bupati Bondowoso, Drs. Bambang Soekwanto, MM., selaku Inspektur Upacara.

Dalam Amanat Menteri Sosial, Ir. Hj. Tri Rismarini, M.T., yang dibaca oleh Inspektur Upacara, Segala puji bagi Tuhan Semesta Alam, hari ini 10 November 2023 kita memperingati Hari Pahlawan, hari yang sangat bermakna bagi kehidupan kita berbangsa dan bernegara.

BACA JUGA :  Sempat Viral Dimedsos, Pelaku Pembunuhan Nenek Di Situbondo Ditangkap Polisi

Hari Pahlawan ke-78 ini, diperingati dengan mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata. Mengingat kita merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral. Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan Bangsa dan Negara.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Road Race Kapolres Cup 2023

Upacara di hadiri oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Kapolres Bondowoso, AKBP Bimo Ariyanto SH. S.I.K., Ketua DPRD Kab. Bondowoso H. Ahmad Dafir, Kajari Bondowoso Puji Triasmono, SH.,MH., Ketua Pengadilan Negeri Dr. Handry Argatama Ellion SH, S. fil, MH., Pj. Sekretaris Daerah Haeriyah Yuliati, S. Sos M.M., Danyonif Raider 514/SY diwakili oleh Kapten Inf Iwan Purwanto dan Kalapas Bondowoso Dian Artanto , A .Md. I. P. S.H., serta Danramil, Kapolsek serta Camat jajaran. (Haryadi/Jakfar)

error: Content is protected !!