banner 728x250

Peran Serta TNI Dalam Mewujudkan Lingkungan Yang Lebih Maju Bersama Masyarakat

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID _ Sertu Tri Efendi bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pemasangan paving di desa Sepanjang kecamatan Glenmore Jum’at (30/09/ 2022).

Dalam kegiatan tersebut Sertu Tri Efendi mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan jalan antar RT lebih bagus dan tidak berlumpur saat musim hujan .

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan dan bahu jalan yang ada semakin terkikis oleh air hujan karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor, sehingga dalam menciptakan Lingkungan yang baik dan layak, masyarakat desa sepanjang selalu melakukan kerja bakti perawatan sarana dan prasarana bahu jalan,” jelasnya.

BACA JUGA :
Gelar Bakti Sosial di Pulau Sebuku, Dandim 0421/Ls Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Lebih lanjut Babinsa mengatakan“ Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam segala bidang dan di semua lini untuk kemajuan desa binaan,” ungkapnya

BACA JUGA :
Kapolri Perintahkan Polisi Humanis Kawal Demo 11 April Untuk Menjaga Kesucian Ramadan

Hal senada disampaikan Adi warga setempat, hadir Babinsa yang selalu memberikan sosialisasi dan idukasi untuk senantiasa menjaga lingkungan yang lebih indah dan nyaman tentu patut mendapat apresiasi, Babinsa juga di kenal sebagai sosok yang ramah dan mudah beradaptasi dengan warga sekitar, akami salut akan jiwa sosial yang ada pada sosok sertu tri Efendi,” pungkasnya. (Herman)