banner 728x250

Pengundian & Penetapan Nomor Urut  Paslon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Pemilihan Serentak 2024

banner 120x600

Lumajang, SIBERNEWS.CO.ID – Bertempat di Aula gedung RCC Lumajang 24/09/2024, dihadiri Ketua KPUD beserta seluruh komisioner juga Ketua Bawaslu beserta seluruh komisioner, PJ Bupati Lumajang beserta seluruh Kepala OPD, Kapolres, Dandim 0821, seluruh anggota DPRD kabupaten Lumajang, Ketua partai politik serta undangan yang lain.

Dari hasil pengundian nomor urut pasangan calon yang dipandu langsung oleh Ketua KPUD Lumajang menghasilkan bahwa Paslon THORIQUL HAQ dan LUCITA IZZA RAFIKA mendapatkan nomor urut 1 sedangkan Paslon INDAH AMPERAWATI & YUDHA ADJI KUSUMA berada dinomor urut 2

BACA JUGA :
Wujudkan Pelayanan Ramah Berbasis HAM, Duta Layanan LAPAS Lumajang Ikuti Pelatihan Bahasa Isyarat

Setelah ditetapkan nomor urut pasangan calon, maka kegiatan dilanjutkan sambutan dan pemaparan program unggulan yang diawali oleh Paslon nomor urut 1 dan dilanjutkan dengan Paslon nomor urut 2.

Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Lumajang AKBP Zainur Rofik yang intinya meminta dan  mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Lumajang agar selama proses tahapan hingga saat pelaksanaan PILBUB berjalan aman lancar dan kondusif.

PJ Bupati Lumajang juga menyampaikan hal yang sama utamanya terkait keprofesionalan dan netralitas penyenggara mulai dari KPUD dan Bawaslu juga ASN agar pelaksanaan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Lumajang Nopember 2024 dapat berjalan sukses .

BACA JUGA :
Pasangan Cak Thoriq Dan Ning Fika Resmi Mendapat SK Rekomendasi Dari PPP

Selanjutnya dilakukan pembacaan ikrar DEKLARASI DAMAI baik oleh pasangan Calon juga kepada para Ketua partai politik pengusul dan pengusung, serta penyerahan secara simbolis dari Kapolres Lumajang kepada kedua pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati terkait personil pengawalan keamanan dari anggota polres Lumajang.

Mulai awal hingga sesi penyampaian program oleh kedua Paslon Bupati dan wakil Bupati Lumajang berjalan sangat semarak, mulai dari teriakan yel yel hingga support yang meriah namun tetap tertib dan kondusif.

BACA JUGA :
Cemburu Dipameri Pacar Baru, Warga Klakah Lumajang Bacok Selingkuhan

Reporter :Atman