banner 728x250

Pengobatan Alternatif Spiritual Gusmuk Bolo Sewu. Jangan Pernah Lela Menolong Sesama

banner 120x600

Pasuruan, SIBERNEWS.CO.ID _ Pengobatan alternatif spiritual Gus Muk Bolo Sewu, saat ini masih tetap konsisten menjadi solusi terbaik di jagad raya, terbukti membludaknya pasiean yang datang baik untuk berobat atau kontrol, tak hanya dari sebagian besar masyarakat di Jawa Timur, namun bahkan dari berbagai daerah dan wilayah se antero negeri.

Halnya saat dikonfirmasi, ditengah antrian panjang mendapat pengobatan dari Gus Muk Bolo Sewu, para pasien mengaku ada yang dari belahan Jawa Timur seperti Lumajang, Jember, Banyuwangi, Madura dan Kediri kemudian dari Jawa Tengah Pati, Blora dan Tanggerang Jawa Barat, tak hanya itu juga bahkan ada yang mengaku dari Sumatra, Palembang dan Kalimantan.

Kepada sibernews.co.id para pasien ini mengatakan, jauh-jauh datang dari berbagai derah dan wilayah se Indonesia dan rela mengantri untuk waktu berjam – jam bahkan tidak sedikit yang sampai menginap hanya demi untuk mendapatkan penanganan keajaiban pengobatan totok jari petir dari Gus Muk Bolo Sewu, karena terbukti tidak sedikit pasien yang nendapat jodoh dan sembuh setelah berobat.

BACA JUGA :
Gelar Bakti Sosial di Pulau Sebuku, Dandim 0421/Ls Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Tak hanya itu ketulusan serta keikhlasan dari Gus Muk menolong dan manfaat bagi sesama dalam melakukan pengobatan alternatif spiritual yang benar-benar gratis tanpa memungut mahar sepeserpun, dirasakan oleh sebagian besar pasien sangat membantu meringankan beban mereka ditengah sulitnya ekonomi paska pandemi ini.

“Dari Tanggerang mas,. datang dari kemaren menginap disini dengan keluarga dan anak saya. Saya tau dari lihat Youtube dan saya ikuti terus ternyata banyak sekali yang jodoh, makanya saya pun jadi mantap untuk berobat kesini. Karena sebelumnya saya sudah berikhtiar berobat kemana – mana tapi belum di beri kesembuhan,” ujar pasien dari Jawa Barat, mengaku bernama Rudi.

BACA JUGA :
Lomba Merpati Balap Bersholawat, NKI Siapkan Hadiah Utama 1 Ton Beras

“Harapan saya jauh-jauh datang kesini, semoga diberikan jodoh oleh Allah lantaran keajaiban pengobatan Gus muk dan saya bisa sembuh dari sakit saya seperti sedia kala.”imbuhnya, seraya disahut ucapan amin.

Senada juga disampaikan oleh pasien lainnya, yang dari Jawa Timur, Jawa Tengah dan Palembang juga Kalimantan, semua pasien rata-rata menyampaikan tau pengobatan Gus muk dari Youtube dan pasien banyak sekali yang beri jodoh sampai sembuh.

“Semoga Gus muk selalu diberikan kesehatan agar tetap bisa membantu sesamanya.” ucap beberapa pasien disambut ucapan amin oleh yang lainnya.

BACA JUGA :
Sidokkes Polres Situbondo Gelar Khitanan Gratis

Sementara itu Gus muk, saat dimintai keterangan sangat singkat dan padat.” aku tak punya apa- apa semua milik Allah SWT.” tuturnya. (Sofi)