banner 728x250

Penemuan Mayat di Area Sawah Gegerkan Warga Desa Kajar Bondowoso

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Telah ditemukan Korban Dalam Keadaan Sudah Meninggal Dunia di Dusun. Selat Rt. 16 Rw. 06 Desa Kajar Kec. Tenggarang Kab. Bondowoso tepatnya di area sawah tanaman cabe Buri Alias Pak Fiki telah di temukana sudah tidak bernyawa Islam, wiraswasta, Dusun. Selat Rt. 15 Rw. 06 Desa Kajar Kec. Tenggarang Kab. Bondowoso,Minggu 2/9/2022.

Kronologi kejadian, Pada hari Minggu Tanggal 11 September 2022, sekira jam 06.30 wib di Dusun. Selat Rt. 14 Rw. 06 Desa. Kajar Kecamatan. Tenggarang Kabupaten. Bondowoso tepatnya di area sawah tanaman pohon cabe milik Sdr. TRI telah di temukan korban dalam keadaan tidak bernyawa (meninggal dunia) oleh saksi saat saksi akan memamen cabe kemudian saksi melihat korban tsb dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi terkelungkup menghadap arah barat di tengah sawah tanaman pohon cabe selanjutnya saksi mengechek dan ternyata korban tersebut sudah tidak bernyawa (meninggal dunia) selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Kasun yang selanjutnya Kasun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tenggarang.

BACA JUGA :
Gegara Melempar Batu Ke Mobil Pick Up Warga Sumberkolak Diamankan Polsek Bungatan Polres Situbondo

“kita mau memanen cabe mas kemudian ada mayat dan terpaksa kami memghubungi kasun dan pihak berwajib” pungkasnya.

Menurut keterangan dari istri korban Sdri. Astutik Alias Bu Fiki bahwa korban mempunyai riwayat sakit asma dan sesak nafas.”Suami saya memang punya riwayat penyakit sesak nafas mas”paparnya.

BACA JUGA :
KSKP Berhasil Ungkap Kasus DPO Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan Di Pelabuhan Bakauheni

Adapun Petugas yang mendatangi TKP Kapolsek Tenggarang. Kasat Reskrim Polres Bondowoso. Camat Tenggarang. Kanit Reskrim Polsek Tenggarang. Panit Intelkam Polsek Tenggarang. Ka SPKT Polsek Tenggarang. Unit Inafis Polres Bondowoso dan piket fungsi Sat Reskrim. SPKT Polres Bondowoso. Piket fungsi Intelkam Polres Bondowoso. Nakes puskesmas tenggarang. Kasi Trantin Tenggarang. Kepala Desa Kajar berserta Kasun.

Kapolsek tenggarang Akp Iswahyudi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat warga setempat”Benar mas warga setempat yang meninggal dan selanjutnya masih nunggu hasil pemeriksaan”Paparnya.(Jaz)

BACA JUGA :
Bupati Ipuk Sambut Kedatangan (Pj)Walikota Lhokseumawe