banner 728x250

Pemdes Mojo Gemi Jember, Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-78 Gelar Jalan Santai

banner 120x600

Jember, SIBERNEWS.CO.ID _ Pemerintah Desa Mojo Gemi Kecamatan Sukowono Kabupaten Jember bersama anak anak Universitas Jember, menggelar kegiatan jalan santai dalam rangka untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun.

Jalan santai ini merupakan rangkaian pergelaran peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Tahun yang di lepas langsung oleh Kepa Desa yakni Muhammad Zainal Hafifi

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Karangtaruna, panitia pelaksana, juga pemerintah desa, dan tokoh masyarakat Desa Mojo Gemi.

Kepala Desa Muhammad Zainal Hafifi saat ditemui wartawan Sibernews.co.id mengatakan, alhamdulilah hari ini kita sudah menggelar jalan santai dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun. Kegiatan jalan santai ini, selain untuk menyehatkan masyarakat sekaligus ajang silaturahmi guna merekat rasa persatuan dan kesatuan antara masyarakat dengan pemerintah desa.”ujarnya.

BACA JUGA :
Menyentuh, Aipda Hendra Lepas Seragam demi Evakuasi Jasad Bayi Dibuang

Ia menambahkan, Jalan santai ini kita merayakan lagi momen- momen tertentu yang sudah menjadi tradisi di Indonesia ketika bulan Agustus tiba, sudah kita ketahui bersama bahwa tanggal 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, dan setiap daerah masing-masing mengadakan berbagai kegiatan dan perlombaan.”terangnya Muhammad

BACA JUGA :
Polres Jember Berhasil Turunkan Kasus Penyalahgunaan Narkoba Sepanjang Tahun 2023

“Kami Pemdes Mojo Gemi mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia, juga kepada adek adek KKN Universita Jember yang sudah bertungkus lumus dalam mensukseskan acara ini, dan juga kepada masyarakat desa mojo gemi yang telah ikut mensukseskan pergelaran HUT RI ke-78 ini, “tambahnya.

Terpisah, Indah salah satu peserta jalan santai mengatakan, kami beserta para peserta lain yang ikut gerak jalan santai merasa sangat senang, jalan santai ini membuat badan kita tambah sehat dan acara ini sebagai ajang silaturahmi sesama warga Desa Mojo Gemi “pukasnya.

BACA JUGA :
HPN Tahun 2024, OKK Di Jember Hadirkan Pemateri Dari Dewan Pers Dan PWI Jatim

Writer  : Fauzi

Editor  : Rudi