banner 728x250

Pemberdayaan Masyarakat Melalui Komunikasi Informasi dan Edukasi bersama Tokoh Masyarakat

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Komunikasi Informasi dan Idukasi pemberdayaan masyarakat tentang keamanan mutu dan penandaan obat. Balai besar pengawas Obat dan makanan di surabaya bersama tokoh masyarakat Anggota Komisi lX DPR RI Hj. Sy, Anas Thahir Kecamatan Grujugan Bondowoso, Sabtu, (02/09/2023).

Badan POM JATIM menyampaikan dengan detil nya agar semua lapisan masyarakat lebeh berhati hati dalam konsumsi makanan yang sudah kadaluarsa.

BACA JUGA :
Penuh Bahagia, Kedekatan Dandim 0822 Bondowoso Dengan Anak-anak Walidono

Kegiatan Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) yang dilaksanakan oleh Balai Besar POM Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Surabaya bersama tokoh masyarakat Anggota Komisi lX DPR RI Hj. Sy, Anas Thahir merupakan upaya meningkatkan pengetahuan masyarakat dalam memilih produk obat dan makanan yang aman, bermutu dan terhindar dari produk ilegal dan berbahaya.

Hj. Slamet Gusti P. S.Sos. Menyampaikan banyak terimakasi semua undangan yang hadir dengan ramah tamah sambutan demi sambutan yang di sampaikan yang mana menyampai aspirasinya dengan mencalonkan diri nya sebagai Calon Legis latif di Dapil lV.

BACA JUGA :
Tragedi Kredit KUR Fiktif Di Bank BRI Menuai Kritik, Berikut Kata Kades Wonosari Grujugan Bondowoso

Writer : Jasuli

Editor : Rudi