banner 728x250

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Guru SD dan PAUD Bandar Lampung

banner 120x600

Bandar Lampung, SIBERNEWS.CO.ID – Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk Guru SD dan PAUD digelar oleh pemerintah Kota Bandar Lampung di Kecamatan Panjang, bertempat di SD N 1 Panjang Utara dan SD N 3 Panjang Utara Kota Bandar Lampung. Program percepatan vaksinasi terus digencarkan oleh pemerintah, baik pedagang pasar, masyarakat umum, hingga pelajar serta guru yang terus berlangsung hingga saat ini.

Vaksinasi covid-19 bagi Guru SD dan PAUD merupakan salah satu upaya percepatan vaksinasi dari pemerintah Kota Bandar Lampung demi mempercepat terwujudnya proses pembelajaran tatap muka yang sangat diinginkan oleh guru, saat ini vaksinasi terus berjalan secara bertahap dan akan menyasar pada seluruh guru di Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA :
Polresta Banyuwangi Lakukan Olah TKP, Dua Bocah Ditemukan Tewas di Kolam Lele

Sasaran vaksinasi guru tingkat SD dan PAUD yang dilakukan hari ini sebanyak 409 guru, dilaksanakan hari kamis, ( 27/01/2022 ) di SD N 1 Panjang Utara dan SD N 3 Panjang Utara Kota Bandar Lampung, dilakukan oleh tim medis puskesmas rawat inap panjang, dihadiri kepala kegiatan kelompok kerja kepala sekolah ( K3S ), Haryadi, S. Pd dan seluruh kepala sekolah Kecamatan Panjang.

Dalam wawancara nya, A. Sarkawi, S. Pd Kepala Sekolah SD N 1 Panjang Utara mengatakan, ” Alhamdulillah semua berjalan lancar dan kami diberikan amanah sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang merupakan program dinas kota, “ujarnya

BACA JUGA :
Puluhan Motor Terjaring Dalam Ops Gabungan Antisipasi Balap Liar

A. Sarkawi ,S. Pd, menambahkan percepatan vaksinasi yang digencarkan bagi guru diwilayah kecamatan panjang ini diharapkan bisa mempercepat proses pelaksanaan pembelajaran tatap muka ( PTM).

Sahroni, M. Pd. I, Kepala Sekolah SD N 3 Panjang Utara juga dalam wawancara mengatakan” bahwa program pemerintah kota ini akan selalu kami dukung kedepannya, langkah percepatan vaksinasi tepat untuk dilaksanakan, karena guru merupaka tenaga pengajar yang harus dijaga dan dimaksimalkan dalam pendidikan, “ujarnya

Selain itu Sahroni, M. Pd. I, menambahkan, harapannya dengan “adanya vaksinasi ini, imunitas komunal dapat terbentuk, keadaan Kota Bandar Lampung akan menjadi lebih menjadi zona hijau dan akan membaik kedepannya, “pungkasnya. ( Sofyan)