banner 728x250

Pekerja Tambang Batu Gunung Tamang Temukan Mayat Gantung Diri

banner 120x600

Bandar Lampung SIBERNEWS.CO.ID – pekerja tambang Batu gunung camang, menemukan mayat seorang pria, tergantung di sebuah pohon area galian Batu Bukit camang, jl. Yasir Adibroto, Tanjung gading, Tanjung karang Timur, Bandar Lampung sekitar jam 06.30 Wib.. Selasa 4-1-2022

Rosbandi warga setempat,, Menuturkan korban pertama kali di temukan oleh pekerjaan Batu,, setelah laporan sama saya, dia terus lari hanya menyatakan ada yang gantung diri begitu, saja..

BACA JUGA :
Tekab 308 Polres Tulang Bawang Tangkap Pemilik Senpi Ilegal

Proses evakuasi sempat kesulitan karena korban, menggunakan celana panjang dan baju kemeja panjang, dan di tempat yang curam jarak dengan tanah kurang lebih 4 empat meter, ujarnya di Polsek Tanjung Karang timur

Di sisi lain Kapolsek Dony, Aryanto membenarkan peristiwa korban seorang pria, Gantung diri tersebut yang telah di evakuasi oleh petugasnya bersama, BPBD kota Bandar Lampung..

BACA JUGA :
Nekat Cabuli Siswa Oknum Guru Honorer Ditangkap Polisi

Pihak polisi dan petugas BPBD kota Bandar Lampung telah melakukan olah TKP dan proses evakuasi, sempat terhambat karena lokasi kejadiannya di perbukitan jarak ketinggian kurang lebih 80 meter,, pungkas Kapolsek Dony Aryanto.. (Erwin.M)