banner 728x250

Peduli Pendidikan TRC PPA Bersama FOSKAPDA Kembali Bagikan Puluhan Tas Sekolah

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID Komitmen atau konsistensi Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak ( TRC PPA ) dan Forum Analisis Kebijakan dan Pembangunan Daerah ( FOSKAPDA ) kembali bagikan puluhan tas sekolah. ( 21/1/2022)

Tidak perlu diragukan lagi langkah TRC PPA dan FOSKAPDA terkait kepeduliannya dengan persoalan perempuan dan anak. Hal tersebut nampak dari kegiatan rutin yang dilakukan oleh dua wadah tersebut.

Veri Kurniawan, Delegasi dari TRC PPA menjelaskan pada awak media saat diwawancarai.

” Kegiatan hari ini adalah bagian dari komitmen TRC PPA untuk peduli terhadap anak. Kegiatan seperti ini juga dilakukan oleh TRC PPA seluruh Indonesia dengan berbagai macam kegiatan yang berbeda, jelas Veri”.

BACA JUGA :
Gali Potensi Polri Dari Talenta Muda Taruna SMA Negeri 2 Banyuwangi

Masih menurut Veri, TRC PPA akan berdiri tegap untuk persoalan yang dialami oleh anak. Mari kita kawal bersama jika ada persoalan yang menimpa anak

Harapan TRC PPA kedepan, Banyuwangi benar – benar menjadi kota ramah anak. Pemkab Banyuwangi juga lebih sering melakukan edukasi atau penyuluhan yang berkaitan dengan anak, imbuh Veri.

BACA JUGA :
Satlantas Polresta Banyuwangi Gelar PPGD Korban Laka Lantas

Much. Saleh Picky A, selaku sekretaris FOSKAPDA menjelaskan terkait kegiatan rutin yang berkolaborasi dengan TRC PPA, kegiatan ini bagian dari program peduli sesama yang kita lakukan

” Kegiatan rutin ini bukan seberapa, FOSKAPDA bersama TRC PPA konsisten untuk beriringan dalam kepedulian terhadap anak, jelas pria asal Tambong tersebut”.

“Harapanya semoga rekan, dan bapak ibu yang terhormat disana bisa mewujudkan Banyuwangi Kabupaten ramah anak dan menjunjung tinggi hak hak anak untuk terpenuhi dengan baik karena mereka adalah generasi bangsa”Sambung Picky.(Red)