banner 728x250

Organisasi Kanggo Seduluran Bagikan 400 Nasi Bungkus

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID _ Organisasi Kanggo Seduluran mengadakan kegiatan Jumat berkah dengan berbagi nasi bungkus, kegiata berbagi kasit tersebut dipusatkan sepanjang jalan Basuki Rahmat yang di ikuti oleh seluruh anggota.

Giat yang bertemakan” Jumat berkah berbagi kasih” dimulai pada pukul 09.00 Wib hingga selesai diarea seputar arah monumen patung PKBR hingga ke pasar terminal Blambangan. Jumat (30/09/2022)

Sebelum acara dilaksanakan semua anggota Anggota Kanggo Seduluran berkumpul terlebih dahulu dikediaman Heksa Sudarmadi selaku dewan pelindung Organisasi Kanggo Seduluran yang berada di perumahan karangrejo Resident.

BACA JUGA :
Warga Amping Parak Keluhkan Terkait Kinerja Pemerintah Setempat

Dalam kegiatan Organisasi Kanggo Seduluran bersama-sama membagikan 400 nasi bungkus mulai dari pejalan kaki, hingga tukang becak, yang dipimpin langsung oleh Subarno yang biasa akrab dj panggil dengan sapaan Baron, selaku ketua.

Tradisi dari keluarga besar Organisasi Kanggo Seduluran dilakukan hampir setiap sebulan sekali, dengan berbagi sembako ataupun memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum Dhuafa. Dalam kesempatan tersebut Subarno mengatakan“ Kegiatan sosial yang lain diantaranya sebagai bentuk rasa Peduli Cinta Kasih kepada Rakyat Banyuwangi yang masih jarangnya dan kurang mendapatkan perhartian khusus oleh pemerintah, “terangnya kepada sejumblah awak media

BACA JUGA :
Kapolda Lampung Penuh Haru Sambut Pasukan Satgas OPS Damai Cartenz

Sasaran utama kegiatan berbagi nasi bungkus dengan tema Jum’at berkah ini, mengutamakan khususnya tukang becak dan tukang parkir. Serta warga yang dirasa kurang mampu.

“Dalam acara berbagi nasi bungkus dihadiri juga oleh Yeni.A istri dari Heksa Sudarmadi hingga kegiatan selesai dan terlekasana dengan aman dan lancar,” paparnya

Sementara selaku wakil ketua organisasi Agus Riyanto menambahkan“ dalam giat hari ini ketua tidak dapat hadir dikarenakan ada tugas negara yang tidak dapat di tinggalkan sehingga diwakili oleh sang istri,”pungkasnya (Herman)