banner 728x250

Ops Ketupat Semeru 2023, Dirpamovit Polda Jatim Laksanakan Pengecekan di Pospam dan Posyan Bondowoso

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Guna terwujudnya Keamanan dan Ketertiban menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023, Institusi Polri gencar laksanakan penjagaan yang ada disetiap Pos yang sudah disediakan di setiap wilayah dalam rangka Ops Ketupat Semeru 2023.

Kali ini Dirpamovit Polda Jatim melaksanakan pengecekan Pospam dan Posyan Ops Ketupat Semeru 2023 di dua lokasi.

Pengecekan ini dilakukan di dua Pos, yaitu Posyan alun-alun Kota Bondowoso dan Pospam maesan, tepatnya pada Hari Kamis 20/04 2023.

Kombespol Sangkan Bonaparte Silalahi selaku Dirpamovit Polda Jatim
menjelaskan, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat atau pemudik harus aman dan berkesan.

BACA JUGA :
Pemdes Rejoagung Bondowoso, Menggelar Pengajian dan Sholawat Bersama

“Kami memastikan lagi ruang ruang pelayanan publik yang memastikan para pemudik merasa aman dan terkesan,” kata Kombespol Sangkan Bonaparte Silalahi.

Untuk kesiapan Pospam dan Posyan yang ada, Polda Jatim meminta agar petugas gabungan mengoptimalkan fungsinya.

“Masyarakat harus terlayani dengan baik, Kamtibmas harus tetap menjadi atensi,”tegas Dirpamovit Polda Jatim.

Kombespol Sangkan Bonaparte Silalahi menyebut, para pemudik sudah awal dua hari lalu mencapai belasan ribu pemudik di wilayah Jawa Timur.

“ Dalam Ops Ketupat Semeru 2023 kali ini Polda Jawa Timur dalam mengamankan mudik lebaran mensiagakan 19.593 personil,”tandasnya.

BACA JUGA :
ADM Perhutani Bondowoso, Sebagai Nara Sumber Diacara Webinar Menyampaikan Prestasi

Terpisah, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si menyambut kedatangan Dirpamovit Polda Jawa Timur dalam melaksanakan pengecekan di Pospam dan Posyan yang ada di wilayah Kabupaten Bondowoso.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Dirpamovit Polda Jatim Kombespol Sangkan Bonaparte Silalahi atas kedatangannya melaksanakan pengecekan di Pospam dan Posyan di wilayah Hukum Polres Bondowoso, ” ungkap Kapolres Bondowoso.

“Semoga mudik Tahun 2023 ini berjalan dengan aman, lancar dan tertib, untuk seluruh anggota yang bertugas jaga selalu kesehatan selama laksanakan Ops Ketupat Semeru 2023,” pungkas Kapolres Bondowoso. (Rah/Jul)