banner 728x250

Memperingati Maulid Nabi Muhammad (SAW) Pesantren Ar Ridwan Desa Taman Gelar Sholawat Bersama

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi SAW, Pondok Pesantren Ar Ridwan desa taman, dusun Tasnan Grujukan Bondowoso, gelar sholawat dan do’a bersama warga sekitar. ( kamis, 19/10/2023)

Memperingati hari lahirnya Nabi Muhamad SAW mengangkat tema sholawat Akbar bersama warga sekitar, dimana acara tersebut dihadiri oleh, KH. Nasir Mansyur yang datangnya dari Jakarta, serta hadir pula, KH.M Hasan Abdul Muis Tirmidzi selaku Pengasuh Pondok Pesantren al-Maliki Koncer, serta di hadiri forkopimcam Grujukan beserta bapak dewan Edy Sudianto anggota DPRD Bondowoso,

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Pimpin Upacara Hari Satpam ke 42

Dalam sambutan KH. Nasir Mansyur mengucapkan, “terimakasih kepada hadirin semua yang rela hadir dalam acara Sholawat dan do’a bersama memperingati Maulid Nabi SAW di desa taman Grujukan Bondowoso, semoga mendapat syafaad serta barokah Baginda Nabi Muhamad SAW, “ucapnya

Sebagai hamba Allah SWT yang beriman dan bertaqwa, marilah kita persembahkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan ridho-Nya pada hari yang berbahagia ini kita dapat berkumpul bersama-sama di Pesantren ini.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil Wringin Pantau Ketertiban Pasar Tradisional

“Sebelum pelaksanaan do’a ini dimulai, saya mengingatkan agar kita semua memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan seluruh kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW ini diberi kelancaran dan kesuksesan,” imbuhnya.

Alhamdulillah acara Sholawat berjalan dengan lancar dan meriah sampai dengan akhir acara,

(Jasuli)