Maling Motor Makin Merajalela Di Desa Bakauheni Lampung Selatan

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ Maling motor makin merajalela di Desa Bakauheni Lampung Selatan. Saat terparkir di depan gerai ferizy Dusun Sumampir. Selasa, 16/05/2023.

Peristiwa di duga tindak pidana pencurian ini di alami oleh salah satu karyawan gerai ferizy tiket online korban Adelia umur 20 tahun yang berlokasi di Dusun Sumampir Desa Bakauheni. Berdasarkan data yang dihimpun awak media Sibernews.co.id di tempat kejadian perkara, bermula saat korban sedang tugas kerja malam di salah satu gerai ferizy tiket online.

Adelia Korban menjelaskan” sekira jam 04.25 wib kendaraan nya masih ada terparkir di lokasi namun selang beberapa waktu sekira 04.30 wib kendaraan nya sudah tidak ada lagi,” jelas korban Adelia.

BACA JUGA :  Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, Serap Informasi Melalui Safari Sholat Subuh

” Sontak hal ini membuat nya panik dan bersedih hati karena melihat sepeda motor honda beat deluxe jenis matic warna hijau dop yang baru ia kredit kurang lebih satu bulan, bahkan belum keluar nomor Polisi,” ujarnya.

” Selanjutnya korban merasa telah kehilangan sepeda motor milik nya langsung menghubungi bos tempat dirinya bekerja untuk mendampingi melaporkan ke pihak yang berwajib Polsek Penengahan,” ungkap nya.

BACA JUGA :  Humanisnya Lifeguard Wisata Pantai Pulau Merah Dalam Memberikan Himbauan

Hingga berita ini diterbitkan untuk kerugian akibat peristiwa ini satu unit kendaraan sepeda motor honda beat deluxe jenis matic warna hijau dop dan masih proses penyidikan dan penyelidikan dari aparat Kepolisian unit Reskrim Polsek Penengahan. (mudian)

error: Content is protected !!