banner 728x250

Malam Resepsi HUT RI ke -77 Bertemakan” Minak Jinggo Nagih Janji” Sukses Di Gelar

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID _ Puncak malam HUT RI ke-77 di Dusun Krajan, Desa Jambewangi, kecamatan Sempu, kabupaten Bayuwangi, Panitia bersama masyarakat gelar Acara resepsi yang disematkan dengan pembagian hadiah ratusan tropi selama kegiatan perlombaan HUT RI-77. Selasa (30/8/2022)

Bertemakan” Minak Jinggo Nagih Janji” Resepsi dirgahayu RI dihadiri ribuan warga desa jambewangi tumplek blek dalam satu tenda.

Dalam sambutannya Kepala desa jambewangi Maskur, S.ag mengatakan” semua kegiatan telah rampung dan sukses digelar berkat kerjasama yang baik antara panitia bersama warga, sehingga, apa yang telah terlaksana merupakan bagian pesta warga desa jambewangi selama bulan Agustus,”kata kades

BACA JUGA :
Kapolresta Banyuwangi Resmikan Musholla Al-Hafidz Polsek Purwoharjo

“Hal ini akan tetap menjadi sejarah yang luar biasah, itu tersemat dalam 168 tropi piala Perlombaan yang akan diserahkan oleh panitia terhadap pemenang perlobaan dalam Lingkup satu dusun Krajan,” jelasnya

Hal senada disampaikan kepala dusun Krajan Agung dengan memberikan penjelasan tentang program selama 5 tahun hingga pertengahan tahun 2022.

BACA JUGA :
Polres Jember Fasilitasi Kejurnas Dragrace, Stop Balap Liar

“Semua kegiatan dan data kependudukan warga telah tercatat dengan baik dan terprogres rapi. Apa yang telah diterlaksana Selama 5 tahun merupakan kiprah warga dusun Krajan dan juga atas bimbingan kepala desa yang telah senan tiasa memberikan suport untuk lebih maju, maka dari itu kedepannya kita semua harus lebih baik dan lebih maju.” Pungkas sang Kadus Krajan. (Herman)