banner 728x250

Lung Natasha Dewi Peraih Juara 1 Duta Genre Provinsi Jawa Timur

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Dinas Sosial P3AKB Kabupaten Bondowoso ucapkan selamat atas terpilihnya Lung Natasha Dewi Juara satu (1) duta Genre Provinsi Jawa Timur tahun 2023. Senin, 26/06/2023.

” Terimakasih kepada semua masyarakat Kabupaten Bondowoso atas dukungan dan doa nya. Dan juga saya ucapkan selamat kepada Lung Natasha Dewi yang sudah menjadi pemenang peraih juara satu (1) di ajang Duta Genre tingkat Provinsi Jawa Timur,” ucap Kepala Dinas Sosial P3AKB Kabupaten Bondowoso Anisatul Hamidah. S. Ag, S.H, M.Si,, M.Kn,,.

BACA JUGA :
Bupati Bondowoso Apresiasi Program TMMD Ke-116 Kodim 0822

Kepala Dinas Sosial P3AKB Kabupaten Bondowoso Anisatul Hamidah. S. Ag, S.H, M.Si,, M.Kn, menambahkan” ini merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan dan juga ini adalah aset kita semua terutama Kabupaten Bondowoso,” imbuh Kepala Dinas Sosial P3AKB Kabupaten Bondowoso Anisatul Hamidah. S. Ag, S.H, M.Si,, M.Kn,,.

” Semoga kedepannya apa yang sudah di raih dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi terutama untuk kemajuan Dinas Sosial P3AKB Kabupaten Bondowoso,” pungkasnya

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Laksanakan Giat Berbagi di Panti Asuhan Putri Aisyiyah

Sementara dari sang juara 1 Lung Natasha Dewi mengucapkan” banyak bersyukur dan sangat berterima kasih atas do’a serta dukungan dari semua pihak terutama Dinas Sosial P3AKB Kabupaten Bondowoso dan tidak lupa kepada orang tua saya terimakasih,” tutur Lung Natasha Dewi.

” Terharu dan bangga bisa mewakili Kabupaten Bondowoso. Ini adalah kemenangan untuk kita semua,” tandas nya. (red)