banner 728x250

Luar Biasa, Kabupaten Bondowoso Raih Juara Dua Di Ajang Lomba Kespro

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Perwakilan BKKBN jawa timur mengadakan serangkaian Lomba dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harganas) tahun 2022.

Di Hari kebangkitan Nasional tersebut diakan serangkaian lomba kespro ajang kaula muda.

“Alhamdulillah dalam lomba ini Bondowoso mendapatkan juara 2 di tingkat Kabupaten atau Kota se jawa timur.” Kata Anis Hamidah, Rabu (29/06/2022).

Dengan di raihnya juara tersebut Anis Hamidah Berharap semoga juara yang di raih bisa menjadi spirit dan semangat untuk Generasi muda (Genre) agar terus berkarya dan memeberikan yang terbaik,
Karena mereka generasi emas berkualitas pada saatnya di tahun 2045.

BACA JUGA :
Koramil 0825/16 Glenmore Tanamkan Nilai-Nilai Kebangsaan Sejak Dini Kepada Generasi Penerus

“Jadi dengan adanya Harganas ini kita terus berharap bahwa pondasi keluarga itu sangat penting untuk mendukung ketahanan keluarga di wilayah masing – masing.” Paparnya.

Seperti yang di sampaikan Bupati Bondowoso minggu lalu Pada saat harganas, menyampaikan. Bupati berharap bahwa sertiap keluarga di kabupaten Bondowoso memiliki kekuatan keluarga.

BACA JUGA :
Anggota Babinsa Koramil 20/Gempol Turut Amankan Ops Pam Lilin Semeru 2022

“Setiap keluarga agar terus meningkatkan kualitas dan kapasitas terutama mereka yang memiliki anak-anak yang sudah remaja saat ini.” Kata Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin minggu lalu pada saat Harganas di Kabupaten Bondowoso.(Skr)