banner 728x250

Loncing Briket, Juga MoU Dengan CV. Rejeki Rimbun Abadi dengan (KUB) Desa Sitiarjo Malang

banner 120x600

Malang, SIBERNEWS.CO.ID _ Laucing Briket juga MoU dengan CV. Rejeki Rimbun Abadi bersama Kelompok Usaha Bersama (KUB) Desa, Sitiarjo Kecamatan Sumbermajing Wetan, Kabupaten Malang. Sabtu (8/4/2023)

Dalam Laucing ini dihadiri langsung Starry Reina A Sebastian S.Mb selaku, Direktur Utama CV Rejeki Rimbun Abadi. juga tampak hadir Kades Sitiarjo, Mamiek Misniati dan semua anggota KUD Desa Sitiarjo.

BACA JUGA :
Satres Narkoba Polresta malang Kota, Berhasil Selamatkan 32.154 Jiwa Dari Bahaya Narkoba

Starry dalam sambutannya mengatakan, Briket sendiri yang terbuat dari arang tempurung batok kelapa, dijadikan bentuk kotak dan bulat persegipanjang. briket praktis bisa digunakan di dalam dan luar negeri, kapasitasnya bagus serta berkualitas.
bisa digunakan indrustri dan perumahan karena briket rama lingkungan. Ucapnya

Starry juga menambakan, CV.Rejeki rimbun abadi membentuk binaan binaan dari kelompok desa untuk memproduksi suatu produk untuk dipasarkan ke pasar ekspor, maupun lokal.

BACA JUGA :
Kapolda Jatim Beri Penghargaan Kepada 14 Personel Polresta Malang Kota

CV. Rejeki rimbun abadi juga menjualkan produk, dan melakukan pembinaan,pelatihan,pendampingan kepada kelompok warga yang ingin berkembang. sehingga produk yang di produksi mempunyai standart internasional dan layak untuk di bawa ke kancah internasional. Pungkas Starry (Dwi)